Hadiah Valentine untuk Nikita Mirzani Tak Dijual di Indonesia, Pacar Bule Beri Mentahan
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Nikita Mirzani pamer dapat mentahan alias transferan uang dari sang kekasih bule yakni Antonio Dedola di momen Valentine, rupanya lantaran hadiah mewah yang akan diberikannya tak bisa didapatkan di Indonesia.

WowKeren - Nikita Mirzani dan sang kekasih bule yakni Antonio Dedola kompak merayakan momen valentine lewat unggahan romantis di laman Instagram masing-masing. Niki misalnya yang pamer momen ciuman dengan Toni, sementara sang kekasih juga menuliskan pesan mendalam untuk hubungan asmara mereka.

Tak sekadar ucapan, rupanya Antonio juga memberikan hadiah Valentine untuk Niki. Layaknya pasangan lain, ia tentu ingin memberikan sesuatu yang spesial. Namun sayangnya hadiah yang ingin ia berikan tak bisa didapatkan di Indonesia.

Cerita ini dibagikan sendiri oleh Niki dan Toni melalui postingan Insta Stories mereka. Rupanya Antonio berniat membelikan perhiasan dari brand ternama Van Cleef. Sayangnya brand tersebut tak membuka toko resmi di Indonesia sehingga tak bisa langsung dibeli oleh kekasih Niki ini. Gara-gara hal tersebut, Niki menyebut jika sang kekasih memilih memberi mentahan alias dalam bentuk uang agar Niki bisa membelinya sendiri.

Cerita ini dibuktikan oleh Niki seraya memamerkan isi chat dengan Toni. Salah satunya berisi bukti transfer dari Antonio senilai Rp 57 juta untuk Niki membeli hadiah Valentin-nya.

"Selamat hari Valentine cintaku. Jadi kamu bisa membeli perhiasan dari Van Cleef," bunyi pesan Antonio Dedola yang dibalas ucapan terima kasih oleh Nikita Mirzani.


Hadiah Valentine untuk Nikita Mirzani Tak Dijual di Indonesia, Pacar Bule Beri Mentahan

Instagram

"Karena tokonya nggak ada di Indo, jadi dikasih mentahnya aja," sedang jelas ibu tiga anak tersebut pada unggahan chatnya.

Postingan Niki kemudian dibagikan lagi oleh Antonio Dedola. Tak banyak kata, ia pun kembali menyisipkan stiker romantis yang berisi ucapan Valentine untuk kekasihnya ini.

Sementara itu sekadar informasi, hubungan Niki dan Antonio Dedola mulai banyak disorot saat pria bule tersebut setia dan siaga menemani sang kekasih kala sedang tersandung masalah hukum. Tak hanya itu, ia juga bahkan sudah memiliki kedekatan yang erat dengan anak-anak Nikita Mirzani. Tak pelak hubungan mereka pun banyak mendapatkan lampu hijau alias dukungan dari publik.

Jalinan asmara Niki dan kekasih bulenya pun semakin santer dikabarkan akan segera menginjak ke jenjang yang lebih serius. Isu ini mencuat setelah Antonio resmi menjadi mualaf pada 22 Januari 2023 lalu. Lebih lanjut, Antonio pun telah menjalani sirkumsisi aslias sunat beberapa waktu lalu. Beragam keputusan besar yang diambil oleh Antonio ini lah yang diyakini publik sebagai bentuk keseriusannya sebagai pasangan Nikita Mirzani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait