iKON Alami Kesulitan Jelang Keluar YG Entertainment dan Spoiler Comeback
Selebriti
iKON Tinggalkan YG

iKON membeberkan mengenai kesulitan yang mereka alami jelang keputusan untuk kompak keluar dari YG Entertainment lalu kini telah bergabung ke agensi 143 Entertainment.

WowKeren - iKON menjalani pemotretan pertama mereka bersama majalah 1st Look usai bergabung ke agensi baru, 143 Entertainment. Mereka pun tak ragu membahas mengenai kesulitan jelang hengkang dari YG Entertainment.

Bobby cs mengaku memikirkan dengan sangat hati-hati dan sempat mendapatkan kendala dalam prosesnya. Namun, karena mimpi dan perasaan sama akhirnya membuat tetap bersama sebagai iKON.

"Kami berbicara tentang itu sangat hati-hati dan selama perubahan yang kami lewati, kami mengalami beberapa kesulitan. Tapi karena kami bermimpi hal yang sama dalam satu waktu, kami bisa tetap bersama sebagai iKON," jelas iKON.

"Beruntungnya, setiap anggota setuju tanpa ada perasaan berbeda 'mari terus bersama, mari jangan berpisah'. Semua keputusan mempertimbangkan pro dan kontra tapi itu tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk kami, karena kami tidak punya pandangan berbeda," tambah grup yang debut di 2015 itu.


Grup berisikan Jinhwan, Bobby, Yunhyeong, Donghyuk, Koo Junhoe, dan Chanwoo ini juga menyinggung rencana comeback yang semakin dekat. Sebelumnya, 143 Entertainment telah mengkonfirmasi kalau iKON akan comeback April mendatang. Mereka memastikan tak hanya akan promosi album saja sebentar lagi.

"Sekarang, kami tidak bisa bilang kami sudah sampai mana di prosesnya, tapi kami bekerja keras tanpa istirahat. Selain promosi untuk album kami, kami memiliki banyak rencana promosi yang lain. Jadi tolong tunggu sedikit lebih lama dan kami akan segera bertemu denganmu," janji iKON.

Sebelumnya, para penggemar juga dibuat bahagia karena interaksi tak disangka dari anggota iKON dengan adik agensi mereka yakni LIMELIGHT. Jinhwan memutuskan untuk membantu debut grup berisikan 3 idol cantik itu dengan menjadi model MV "Honestly" yang dirilis tepat di Hari Valentine tahun ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru