iKON Singgung Tak Bisa Sering Comeback Sebelumnya, Sindir YG?
Selebriti
iKON Tinggalkan YG

iKON membahas mengenai comeback perdana di agensi baru yang akan segera berlangsung dan membeberkan janji akan sering untuk promosi dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - iKON menunjukkan pesona memikat mereka dalam pemotretan baru bersama dengan majalah 1st Look. Ini menjadi pemotretan perdana iKON usai memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan YG dan kini kompak masuk ke 143 Entertainment.

Pada kesempatan ini, iKON tak ragu untuk membahas bagaimana mereka menyambut 2023. Mereka mengaku sangat semangat untuk memulai tahun ini.

Grup berisikan Jinhwan, Bobby, Yunhyeong, Donghyuk, Koo Junhoe, dan Chanwoo ini membeberkan kalau mereka bisa melakukan promosi sebanyak yang diinginkan. Ini seakan mengisyaratkan bahwa kontrak iKON dengan 143 Entertainment mendukung untuk melakukan promosi berkali-kali.

iKON memastikan akan sering promosi untuk membayar tahun-tahun ketika mereka jarang comeback. Sebelumnya, para penggemar memang kerap mengungkapkan rasa kecewa karena iKON tidak bisa comeback lebih sering terutama 3 tahun terakhir.


"Kami penuh semangat, kami yakin kami membagikan pemikiran sama 'mari penuhi tahun ini dengan semangat'. Akhirnya, kami bisa promosi sebanyak yang kami mau untuk menutupi tahun-tahun ketika kami hanya bisa promosi beberapa kali. Kami siap untuk menyiapkan banyak konten," kata iKON.

Bobby cs menjelaskan kalau masuk ke agensi baru membuat mereka berubah menjadi lebih baik lagi dan kini akhirnya sangat solid. Mereka tidak bisa melewati masalah apa pun tanpa adanya diskusi grup terlebih dulu.

iKON berkata lebih belajar untuk bekerja sama sebagai 6 otang dibandingkan sebelumnya. Mereka menyadari hal tersebut ternyata menyenangkan. Pada wawancara ini, iKON mengaku sempat mengalami kesulitan pada masa perpanjangan kontrak serta pindah agensi. Namun, bisa memiliki karena mimpi sama.

"Satu hal yang berubah adalah ketika kami tidak bisa menyelesaikan masalah-masalah dan maju ke depan kecuali kami putuskan bersama. Dari 1 sampai 10, jumlah waktu yang kami habiskan untuk berbicara dengan grup dan membuat keputusan sangat meningkat. Dan waktu itu juga waktu untuk kami belajar untuk bekerja sama mulai sekarang, itu ternyata sangat menyenangkan," aku iKON.

Sementara itu, iKON dikonfirmasi akan comeback pada April mendatang. Para penggemar sudah sangat tidak sabar untuk menantikan karya baru grup ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru