Fuji An Auto Ketus Usai Disebut Bikin Ilfeel Gara-gara Doyan Makan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Biasa bikin iri karena miliki bentuk badan langsing meski hobi makan, begini reaksi Fuji An yang auto ketus kala tanggapi nyinyiran netizen terkait kegemarannya tersebut sampai diminta jaga perilaku.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan sebutan Fuji An merupakan seleb pendatang baru di industri hiburan Tanah Air saat ini. Layaknya nasib artis lain, Fuji tentunya juga tak hanya dibanjiri perhatian dari para penggemar namun juga tak jarang harus menanggapi pedasnya jari-jari haters di media sosial.

Fuji dikenal sebagai salah satu yang berani menghadapi netizen nyinyir dengan jawaban tak kalah pedas. Pada banyak kesempatan, adik Fadly Faisal ini berhasil membungkam ocehan miring netizen. Respons serupa kembali berhasil ditunjukkannya baru-baru ini.

Fuji yang diketahui sempat berlibur ke Thailand membagikan banyak sekali unggahannya saat berwisata kuliner di sana. Sayang seribu sayang, ada saja haters yang nyinyir dengan konten makan-makan Fuji An tersebut. Bahkan netizen itu mengaku ilfeel dengan hobi Fuji yang doyan makan.

"Lama2 kok ilfeel banget lihat kamu makan mulu padahal kamu cewek. Jaga dong kelakuan," ujar netizen yang bahkan tak menggunakan foto profil tersebut.

Fuji An Auto Ketus Usai Disebut Bikin Ilfeel Gara-gara Doyan Makan

Instagram


Seperti biasa, Fuji lantas memberikan jawaban skakmat atas komentar nyinyir tersebut. Tak banyak kata, ia meminta netizen itu untuk tak melihat dirinya jika memang tak suka. Fuji pun balik menyindir netizen itu yang mempersulit hidupnya sendiri.

"Ya jangan diliat. Ribet amat lo," balas Fuji An auto ketus.

Berbeda dari nyinyiran haters itu, Fuji dikenal sebagai salah satu seleb dengan wajah cantik dan body goals. Bentuk tubuh Fuji yang imut dan langsing kerap membuat publik khususnya kaum hawa iri bukan main. Pasalnya meski hobi makan, namun fakta jika bentuk badan Fuji yang tak mudah berubah berisi tentu membuat banyak wanita iri dengannya.

Komentar ini lah yang kerap didapatkan oleh Fuji setiap mengunggah hasil pemotretannya di media sosial. Warganet sering memuji tak hanya paras Fuji namun juga bentuk badannya yang dinilai body goals alias idaman.

"Supaya bisa keren gini makan apa ya qq?," seloroh akun @thof*****. "Cantikkkk nya gak pake main-main, cantik beneran bukan fatamorgana," timpal akun @cuitie*****. "CANTIK BANGET SAMPE INSECURE," seru akun @kam*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait