Rina Nose Totalitas Impersonate Bunda Corla, Sampai Ikut Lepas Sepatu di Atas Panggung
Instagram
Selebriti

Rina Nose menjelma menjadi Bunda Corla di ajang Indonesian Comedy Awards dan membagikan proses persiapan penampilannya dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Jumat (17/2).

WowKeren - Rina Nose yang terkenal dengan bakat menirukan orang atau impersonate baru-baru ini menjelma menjadi sosok Bunda Corla. Sebelumnya, Rina sendiri sudah beberapa kali impersonate Bunda Corla.

Kali ini, Rina menjelma menjadi Bunda Corla di ajang Indonesian Comedy Awards. Rina membagikan proses persiapan penampilannya dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Rina Josscy pada Jumat (17/2).

Vlog tersebut mengikuti Rina mulai dari saat latihan, make-up, hingga tampil di atas panggung. Dalam kesempatan tersebut, ia membawakan lagu "Mana Bunda" yang dipopulerkan oleh Bunda Corla.

Kala tampil di atas panggung, suara Rina terdengar sangat mirip dengan Bunda Corla. Tak sendiri, Rina juga ditemani oleh sejumlah backup dancer.

Saking mendalami perannya, Rina juga ikut melepas sepatunya di atas panggung. Ia lantas tampil dengan bertelanjang kaki.


Setelah selesai tampil membawakan lagu "Mana Bunda", Rina kembali ke ruang make-up. Ia mengaku merasa sudah lelah lantaran masih dalam proses recovery setelah jatuh sakit.

"Aku capek. Maksudnya kan kemarin baru sakit gitu. Belum sembuh, eh bukan belum sembuh, maksudnya masih recovery dan harus dududu," beber Rina.

Meski demikian, Rina masih bisa memberikan penampilan baik dengan vokalnya yang luar biasa. Hanya saja Rina merasa dirinya sudah merasa ngos-ngosan setelah membawakan satu lagu.

"Ya oke lah, cuma kan ngos-ngosan. Aku udah bilang di awal, mendingan taping eh lip sync aja, suaranya Bunda Corla. Tapi mereka maunya aku nyanyi langsung kan," ungkap Rina. "But you did it good (tapi kamu melakukannya dengan baik)," puji suami Rina, Josscy.

Adapun vlog Rina tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji totalitas Rina dan menilai aksi impersonate-nya sangat mirip dengan Bunda Corla.

"Totalitas," komentar salah satu netizen dengan emoji jempol. "Keren banget Teh Rina totalitas Dan perfect performance," tambah netizen lain.

"Ngakak sumpah mirip bgt," tulis salah satu netizen. "Mantappp Rina nose,meski abis sakit tp tetep semangattt demi menghibur pemirsa," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait