Alasan Putus Bikin Kepo, Fuji An Asyik Pamer Kebersamaan dengan Keluarga
Instagram/fuji_an
Selebriti

Seakan abai dengan berbagai spekulasi mengenai alasan putusnya hubungan asmaranya, Fujianti Utami bagikan foto bersama anggota keluarganya usai kabar dirinya dan Thariq Halilintar berakhir heboh.

WowKeren - Kisah asmara Fujianti Utami dengan Thariq Halilintar rupanya tak happy ending. Padahal kebersamaan mereka membuat penggemar sampai miliki sebutan tersendiri dan kerap kali layangkan doa agar keduanya berjodoh.

Sayangnya, harapan tinggalah harapan semata. Fuji dan Thariq yang terlihat selalu mesra dan lakukan berbagai hal bersama kini memilih untuk melanjutkan jalan masing-masing alias putus.

Alasan keduanya putus pun membuat banyak publik kepo lantaran baik Fuji atau Thariq tak berikan penjelasan secara gamblang. Di tengah kabar putus dan alasan yang mengundang penasaran, Fuji seakan abai.

Ia lebih memilih untuk posting kebersamaannya saat berkumpul bersama keluarga. Termasuk Fadly Faisal serta Gala Sky Andriansyah. "Family🤍


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, unggahan Fuji tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Mereka akui nyesek melihat kebersamaan keluarga Fuji tanpa adanya sosok Thariq. Sedang di sisi lain tak sedikit pula yang tetap berikan semangat untuk Fuji.

"Dia yg post family tanpa Thariq,aku yg nyesek sakit 🥲 huuu ngikutin dari awal bgt pas lagi hamil sampe sekarang dah 9 bulan anaknya, semoga Fuji sama Thariq berjodoh aamiin," komen seorang netter. "Ahhh ada yg kurang ya tii, tapi gapapa cuma sebentar kok entar juga balik lagi😍" sahut yang lain. "Kaya ada yang kurang🥺 bahagia trs yaa ti🤗 sehat terus untuk semuanyaa," sambung lainnya.

"Semoga dipertemukan lagi dengan versi yg terbaik ya ti ❤️❤️ mungkin ini jalan dri Allah kalian berpisah dulu demi menghindari fitnah dll," tambah yang lain. "Gausah nyari yg ngga ada. Pokoknya fuji harus bahagia ❤️" seloroh lainnya. "empat ternyaman dan Ter aman untuk mengokohkan hati ya ti....km cantik km baik km berhak bahagia dengan segala keputusan mu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait