Nikita Mirzani Ngamuk Dituduh Pansos Usai Beropini Kasus Ferdy Sambo
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita sebelumnya juga berpendapat soal hukuman baradha E yang divonis 1 tahun 6 bulan terlalu kecil. Menurut sang aktris, baradha E adalah adalah pelaku pembunuhan.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut memberikan opini terkait kasus Ferdy Sambo. Ibu tiga anak itu tidak terima saat mantan Kadiv Propam Polri itu divonis hukuman mati karena terbukti menjadi dalang pembunuhan Brigadir Joshua.

Namun opini Nikita ini menuai reaksi negatif dari netizen yang menuduhnya melakukan pansos serta ikut campur urusan orang. Meradang akan tuduhan itu, wanita itu membuat postingan Instagram Story pada Sabtu (19/2).

"Netizen ini kenapa sih, giliran gue yang berpendapat, ngeluarin opini gue dibilang pansos, dibilang suka campurin urusan orang, giliran kalian netizen yang suka komen-komen, yang bully, ngefitnah, maki-maki orang yang sedang diberitakan di akun gosip atau orang yang sedang diberitakan di akun-akun berita berita yang ada di media sosial nggak papa," ujar Nikita.

"Pokoknya kalian yang pegang kendali, kalau Nikita Mirzani yang berpendapat pokoknya ngurusin hidup orang, pokoknya pansos, begitu netizen, emang anj**g," sambung pelantun lagu "Nikita Gang" tersebut.


Nikita Mirzani Ngamuk Dituduh Pansos Usai Beropini Kasus Ferdy Sambo

Source: Naver

Nikita juga menulis, "Hayuuuk siapa lg ini yg mau ambil story gue di masukin ke akun gosip biar di bully. Enak yah jadi netizen. Kelilit pinjol ngadu ke pak jokowi. Harga sembako naik yg dimarahin pemerintah."

Di sisi lain, Nikita sebelumnya juga berpendapat soal hukuman baradha E yang divonis 1 tahun 6 bulan terlalu kecil. Menurut sang aktris, baradha E adalah adalah pelaku pembunuhan sehingga hukumannya seharusnya 5 tahunan.

"Walapun dia yg membuka tabir. Dia jujur karena takut di hukum mati. Ga adil buat yg di suruh nembak ga mau tetep di hukum berat. Gimana menurut Netizen. Klo yg udh pinter ga udh comment yang jujur aja yg komen," imbuhnya.

Menurut Nikita, keadilan belum sepenuhnya ada di Indonesia. Semua orang terbuai sanjungan netizen bahkan sampai hakim dan jaksa. "Maapin klo salah yah nama nya jg org bodoh plus miskin lg berpendapat. Kalian aja gpp berpendapat masa saya ga boyeh," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru