Bunda Corla Kira Fuji An Meninggal Bunuh Diri Gegara Putus dari Thariq Halilintar
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla sukses membuat netizen tertawa terbahak-bahak karena jawaban tak terduganya soal kandasnya Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Ia salah paham dan menyangka Fuji telah bunuh diri karena putus cinta.

WowKeren - Kabar putusnya Fujianti Utami dan Thariq Halilintar memang sempat menghebohkan publik. Nama keduanya bahkan sempat jadi trending di Twitter pada Jumat (17/2). Siapa sangka jika kabar ini juga sudah sampai ke telinga Bunda Corla.

Semua itu berkat netizen yang mengadukan hal tersebut kepada Bunda Corla yang saat ini kembali menetap di Jerman. Lucunya, Bunda Corla yang agaknya salah paham malah mengira Fuji meningga bunuh diri karena putus dari Thariq. Momen ini terjadi saat Bunda Corla melakukan siaran live di Instagram-nya.

Dalam video yang tersebar di media sosial itu, Bunda Corla tampak membaca komentar soal Fuji dan Thariq yang belum lama ini putus. Namun informasi yang diterima Bunda Corla setengah-setengah, sehingga ia sampai salah paham dan menganggap Fuji mengakhiri nyawanya sendiri gegara putus cinta.

"Jadi si Vanessa (Angel) itu kakaknya si Fuji gitu? Terus Fuji ini meninggal gara-gara putus cinta, bunuh diri gitu? Sama adiknya (Atta) Halilintar? Kapan? Hari ini?" ujar Bunda Corla dengan nada bertanya, Minggu (19/2).


Bunda Corla Kira Fuji An Meninggal Bunuh Diri Gegara Putus dari Thariq Halilintar

Source: TikTok

Bunda Corla sendiri terlihat tidak yakin dengan apa yang diucapkannya itu. Oleh karena itu, ia kembali meminta kepastian dari warganet dengan pertanyaan lain. Sampai akhirnya banyak netter yang mencoba meluruskan informasi tersebut.

"Nggak gitu ceritanya bunda, lagian netizen ada aja lagi yang ditanyain," kata warganet. "Fuji masih sehat walafiat dari baru saja reuni dengan sang mantan," tutur lainnya meluruskan informasi agar Bunda Corla tidak salah paham.

Melihat kepolosan Bunda Corla ini, banyak netter yang sontak meledakkan tawanya. Mereka mengaku sampai tak bisa berkata-kata karena jawaban Bunda Corla sungguh di luar dugaan.

"Ya Allah kok malah meninggal ya Alloh ya Alloh, perutku sakit perutku sakit Bun gegara ketawa," ucap netizen. "Bukan meninggal bunda tp putus hubungan," seloroh yang lain. "Ini atara bunda yg kepolosan atau netijen yg terlalu ngada2," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait