Fuji An Bungkam Ditanya Siapa yang Mutusin, Atta-Aurel Buka Suara
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah mau tidak mau akhirnya menanggapi perihal kabar putusnya Fuji An dan Thariq Halilintar. Sayang tanggapan keduanya belum bisa menjawab rasa penasaran publik.

WowKeren - Publik masih sangat penasaran alasan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar memilih untuk mengakhiri hubungan mereka setelah satu tahun berpacaran. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai kakak juga ikut menjadi sasaran awak media untuk ditanya-tanya.

Benar saja, usai pertandingan Media Clash antara AHHA Entertainment dan KUY Entertainment pada Minggu (19/2) malam, Atta dan Aurel langsung diserbu wartawan setelah mereka tak mendapatkan jawaban apa pun dari Fuji. Fuji hanya tersenyum dan memilih bungkam saat ditanya-tanya tentang hubungannya dengan Thariq. Salah satunya soal siapa yang mengakhiri hubungan diantara mereka berdua.

Fadly Faisal yang satu mobil dengan Fuji pun mau tidak mau ikut meladeni para wartawan. Namun, ia juga tak memberikan jawaban apa pun terkait sang adik yang putus cinta. "Tanyain Thariq dong, ah," kata Fadly Faisal seraya tertawa dalam tayangan YouTube CumiCumi.

Jika Fuji memilih untuk bungkam, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih memberikan sedikit tanggapan. Meski tanggapan yang diberikan juga tidak menjawab rasa penasaran publik.


Pasalnya, Atta meminta kepada awak media untuk menanyakan perihal ini langsung kepada yang bersangkutan, yakni Fuji dan Thariq. Sedang Aurel hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungan adik-adiknya itu.

"Tanya orangnya aja," kata Atta Halilintar singkat. "Kalau nanya itu, kita sebagai kakak pokoknya doain yang terbaik. Kita nggak mau jawab apa-apa ya, terima kasih," sahut Aurel seraya berjalan ke arah mobil.

Sementara itu, baik Thariq Halilintar maupun Fuji sudah mengkonfirmasi bahwa kini mereka tak lagi berpacaran. Hal itu disampaikan keduanya lewat unggahan di Instagram masing-masing. Diketahui, rupanya mereka sudah putus sejak ulang tahun Thariq pada 29 Januari 2023 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait