Fuji An dan Thariq Halilintar Diduga CLBK, Haji Faisal Singgung Soal Ego
Instagram
Selebriti

Haji Faisal menyebut bahwa Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sebenarnya masih saling sayang. Karena itu, mertua Vanessa Angel ini berharap agar mereka bisa saling introspeksi diri.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar putus. Kandasnya hubungan Fuji dan Thariq pun membuat keluarga Thariq disalahkan. Pasalnya, keluarga Thariq selama ini diduga tidak memberikan restu.

Meski telah putus, Thariq dan Fuji kembali terlihat bersama. Isu CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) sontak mencuat. Ayah Fuji yakni Haji Faisal bahkan blak-blakkan menyebut bahwa masih ada cinta diantara Fuji dan Thariq.

Sebagai orangtua, Faisal ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Fuji dan Thariq tidak memiliki alasan untuk putus.

"Bagi saya nggak ada masalah (restu), bagi keluarga Fuji tidak masalah, bagi Thariq tidak tahu. Saya berharap yang baik," ungkap Faisal baru-baru ini. "Saya melihat ada kecocokan, tinggal menyelesaikan soal persoalan kecil itu."


"Saya merasa kemarin nggak bakal putus, tapi nggak tahu ya, belum terlalu besar saat itu. Enggak ada alasan mereka buat putus," lanjut Faisal. "Seharusnya mungkin begini, jadi tidak begini. Saya tidak tahu masalahnya, sehingga mereka saling bertengkar."

Diakui Faisal, masalah Fuji dan Thariq disebabkan karena ego. Karena itu, ia berharap agar mereka bisa saling introspeksi diri.

"Persoalannya kecil tak perlu dibesar-besarkan. Ya selaku anak muda kadang sama pacar ada keegoan masing-masing. Ya untuk sementara istilahnya gencatan senjata kalau dalam perang, ini berdiam diri dulu sama-sama merenung, introspeksi diri," beber Faisal. "Kalau bagi saya sih masalah pacaran anak muda biasa itu artinya ada naik turunnya. Ya Insya Allah mudah-mudahan sementara, saya berharap begitu."

Faisal menilai bahwa Fuji dan Thariq masih butuh waktu untuk saling menenangkan diri. Faisal yakin jika Fuji dan Thariq sebenarnya masih sama-sama sayang.

"Yang namanya pacaran, hal itu tuh biasalah. Namanya cooling down dulu, istilahnya sama-sama menahan diri dulu," ungkap Faisal. "Bagi saya itu tidak terlalu jadi pikiran (soal putus). Karena saya yakin diantara mereka masih ada saling sayang. Mereka nggak ada masalah, mereka sama-sama koreksi diri dan saling mengoreksi diri dan membuka pikiran."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru