Sempurnanya Chemisrty Jung Kyung Ho-Jeon Do Yeon Saat Adegan Mesra di BTS 'Crash Course in Romance'
tvn
TV

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan toko lauknya sendiri, dan Choi Chi Yeol seorang bintang. instruktur di bidang pendidikan swasta elit Korea.

WowKeren - Drama yang sedang menuai popularitas "Crash Course in Romance" baru saja merilis video di balik layar dari adegan romantis antara Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. Drama yang tayang di tvN ini menceritakan tentang kisah cinta yang tidak terduga antara Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon), mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan toko lauknya sendiri, dan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), seorang bintang. instruktur di bidang pendidikan swasta elit Korea.

Video dimulai dengan adegan manis antara kedua pemeran utama, di mana Jung Kyung Ho dengan canggung memeluk sementara Jeon Do Yeon memegang helmnya. Keduanya kemudian segera mulai marah pada pendirian Jung Kyung Ho dan kekasih Sooyoung itu menambah cekikikan saat melakukan improvisasi acak.

Adegan selanjutnya terjadi di Woorim High School. Setelah menyelesaikan soal matematika, Lee Min Jae menghadapi kelas dan dengan berani menyatakan kepada Noh Yoon Seo, “Jika aku masuk perguruan tinggi, ayo berkencan,” membuat teman sekelas mereka bersorak sorai. Sementara karakter Lee Chae Min dan Noh Yoon Seo merespons dengan kaget, Kang Na Eon menambahkan, “Saya pikir saya akan melihat (Lee Min Jae) dengan menyedihkan.” Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang adegan pengakuan, Noh Yoon Seo menjawab sambil tertawa, “Aku pusing. Hari ini benar-benar hari yang sulit.”


Kemudian para pemain berada di arena bowling dan berusaha sebaik mungkin untuk tidak mempermalukan diri sendiri. Setelah pertandingan, para aktor berkumpul untuk latihan saat Jung Kyung Ho secara tidak sengaja melewatkan salah satu dialog Oh Eui Shik. Sutradara memberi tahu dia tentang kesalahan tersebut dan keduanya membuat semua orang tertawa saat Oh Eui Shik berpura-pura kesal atas kecelakaan itu. Saat adegan berlangsung, sutradara menyebutkan bahwa karakter Jung Kyung Ho harus keluar dari adegan dan aktor tersebut terkesan dengan improvisasi ide yang cepat.

Ada juga adegan dimana Jung Kyung Ho, Jeon Do Yeon, dan Shin Jae Ha berada di kapal pesiar tempat mereka memetakan adegan mereka. Setelah latihan, kapal pesiar melaju lebih jauh ke dalam air dan Jung Kyung Ho serta Shin Jae Ha membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan adegan "I'm flying" yang terkenal dari "Titanic".

Terakhir video memperlihatkan fokus pada adegan romantis antara Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon yang menandakan dimulainya hubungan karakter mereka. Sampai syuting dimulai untuk adegan ciuman mereka, keduanya dengan cermat memetakan setiap gerakan untuk menyempurnakan pengambilan yang indah. Keesokan paginya, mereka mendiskusikan berbagai cara berpelukan di tempat tidur untuk menangkap emosi yang tepat untuk adegan tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru