Jeon Do Yeon Ngaku Cuek Dikritik Terlalu Tua untuk Peran di 'Crash Course in Romance'
tvN
TV

Belum lama ini Jeon Do Yeon tampil dalam drama populer tvN 'Crash Course in Romance' yang mana sempat mendapatkan kritikan karena dinilai terlalu tua untuk karakernya.

WowKeren - Baru-baru ini Jeon Do Yeon menjadi bintang tamu di episode baru program hiburan tvN "You Quiz on the Block" yang tayang pada tanggal 29 Maret. Tak disangkah, Yoo Jae Seok dan Jeon Do Yeon ternyata berasal dari angkatan 1991 yang sama di Institut Seni Seoul.

"Aku pikir ini adalah pertama kalinya kami melakukan siaran bersama. Apakah terakhir kali kita bertemu di tempat cuci mobil?" kata Yoo Jae Seok dan Jeon Do Yeon menjawab, “Aku menyapamu lebih dulu”. Yoo Jae Seokmengenang dan berkata, “Kami benar-benar berbicara dengan santai saat itu. Aku pikir Anda memanggilku 'Jae Suk ah' terlebih dahulu.”


Jeon Do Yeon kemudian berbicara tentang kesannya terhadap Yoo Jae Seok ketika mereka pertama kali bertemu di sekolah, dengan mengatakan, “Aku pikir kamu adalah belalang di ‘The Ant and The Grasshopper.” Foto-foto Jeon Do Yeon dari hari-harinya di Cyworld terungkap. Yoo Jae Seok menunjuk ke salah satu foto yang disiapkan oleh tim produksi dan berkomentar, “Foto ini paling mirip dengan penampilanmu saat masih sekolah.” Jeon Do Yeon berkata, “Aku tidak suka merias wajah. Aku suka wajahku yang polos dan penampilan alamiku. Aku terlihat sangat cantik ketika aku masih muda."

Ketika Yoo Jae Seok bertanya, “Kau telah aktif di industri hiburan selama 32 tahun, apakah ada perubahan?”, Jeon Do Yeon mengaku, “Aku tidak berubah tetapi cara orang melihat aku sepertinya berubah. berubah”. Sang aktris melanjutkan, “Orang-orang berkata, 'Bagaimana bisa seorang aktris berusia 50-an berakting dalam komedi romantis seperti 'Crash Course in Romance'?', aku pikir aku tidak akan memilih drama tersebut jika aku menyadari kritik seperti itu. Aku berkata pada diri sendiri, 'Tidak ada yang bisa merundungku dan mengkritikku'."

Sedangkan begitu Jeon Do Yeon menyelesaikan kata-katanya, Yoo Jae Seok berkata, “Berbicara tentang Jeon Do Yeon, aku selalu memikirkan satu hal ini. Itu kepercayaan diri kalian”. Sebagai tanggapan, Jeon Do Yeon berkata, “Tidak ada alasan untuk tidak percaya diri. Jika ada kesempatan datang kepadaku sekarang, aku ingin mencobanya tanpa ragu. Aku ingin menjadi seorang aktris yang dapat terus dinantikan oleh pemirsa.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait