Penulis Akui Dirinya 'Rakus' Ingin Happy Ending Saat Garap Naskah 'Crash Course In Romance'
tvN
Selebriti

Sang penulis Yang Hee Seung berterima kasih kepada pemirsa atas cinta dan dukungan yang tak terduga, meskipun mengakui bahwa dirinya mungkin 'menjadi terlalu rakus'.

WowKeren - Drama "Crash Course In Romance" baru saja berakhir pada 5 Maret kemarin dengan 16 episode yang penuh air mata, ketegangan, dan tawa. Usai dramanya tamat, penulis naskah Yang Hee Seung pun mengomentari serta mengucapkan selamat tinggal kepada karakter-karakter dalam drama tvN tersebut.

Yang Hee Seung berterima kasih kepada pemirsa atas cinta dan dukungan yang tak terduga, meskipun mengakui bahwa dirinya mungkin "menjadi terlalu rakus". "Saya pikir hidup, untuk semua, datang dengan kebahagiaan dan kesedihan. Demikian pula, karakter dalam serial ini juga memiliki cerita sendiri untuk diceritakan dan konflik untuk diselesaikan. Saya berharap episode terakhir meyakinkan pemirsa, bahwa semua karakter ini akan dapat bekerja melalui pasang surut kehidupan mereka. Seperti yang kita semua lakukan. Saya ingin membuat akhir yang menyenangkan, bukan yang klise," katanya.


"Saya sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang tak terduga. Sekarang setelah saya selesai dan melihat kembali petualangan yang telah saya lalui, saya menyadari bahwa saya mungkin terlalu rakus pada saat-saat tertentu. Saya merenungkan hal itu," tambahnya. "Namun, terima kasih banyak kepada para pemeran yang menghidupkan karakter. Saya akan terus bekerja untuk menjadi penulis naskah K-Drama yang baik."

Sementara Yang Hee Seung tidak menyebutkan secara spesifik, "Crash Course In Romance" memang menerima reaksi online yang sengit saat beberapa episode terakhir berlangsung. Pemirsa menyatakan kekecewaannya pada beberapa alur cerita yang “tidak perlu”, seperti percintaan yang dipaksakan antara Yeong Joo dan Jae Woo atau resolusi penjahat yang “mengecewakan”, Tuan Ji.

Terlepas dari itu, episode terakhir "Crash Course In Romance" ditutup dengan peringkat pemirsa tertinggi sepanjang masa 17% secara nasional (19,8% di wilayah metropolitan) dan menjadikannya salah satu K-Drama paling sukses tahun 2023 sejauh ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait