Bak Doyoung NCT Versi Cewek, Intip 7 Potret Baby Face Roh Yoon Seo 'Crash Course in Romance'
Selebriti

Roh Yoon Seo, bintang drama 'Crash Course in Romance' menuai perhatian karena dinilai mirip Doyoung NCT. Sementara itu sosoknya yang imut juga jadi bahasan, pasalnya masih cocok jadi anak SMA di usia 23.

WowKeren - "Crash Course in Romance" telah menjadi K-Drama favorit karena pemirsa jatuh cinta dengan guru matematika bintang Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), yang bertemu dengan pemilik toko Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon). Selain itu, salah satu pemeran pendukung juga menjadi viral karena dinilai mirip dengan Doyoung NCT.

Aktris tersebut adalah Roh Yoon Seo yang bermain sebagai Nam Hae Yi, putri angkat Nam Haeng Seon. Roh Yoon Seo merupakan aktris yang pekerja keras, perhatian, dan baik hati meskipun ada kesulitan dan tantangan. Namanya juga sempat mencuri perhatian kala membintangi drama "Our Blues" dan film "20th Century Girl".


Namun, ada hal lain yang menurut netizen familiar tentang Roh Yoon Seo. Netizen merasakan kemiripan dengan Doyoung. Beredar sebuah video di TikTok dengan puluhan ribu likes berisikan banyak komentar menyebut Roh Yoon Seo mirip dengan Doyoung.

Sementara itu, Roh Yoon Seo merupakan aktris pendatang baru yang memulai kariernya sejak tahun 2022. Dalam semua proyek yang dibintanginya, Roh Yoon Seo bermain sebagai anak sekolah. Padahal usianya sudah menginjak 23 tahun, namun Roh Yoon Seo masih cocok bermain sebagai anak sekolah SMA. Hal ini juga membuktikan bahwa dirinya awet imut. Intip yuk deretan potretnya yang baby face di sini!

(wk/rosi)

1. Miliki Imej Murni


Miliki Imej Murni
Instagram/rohyoonseo

Roh Yoon Seo merupakan kelahiran 25 Januari 2000. Saat ini ia tengah menempuh pendidikan di Ewha Womans University College of Art and Design. Dengan penampilannya yang murni dan bersih serta kemampuan aktingnya yang luar biasa, Roh Yoon Seo mendapat pengakuan tertinggi di antara aktris baru. Visualnya yang mengingatkan netizen pada Doyoung NCT juga ramai dibahas.

2. Telah Populer Sejak Sebelum Debut


Telah Populer Sejak Sebelum Debut
Instagram/rohyoonseo

Bahkan sebelum debut sebagai aktor, Roh Yoon Seo sudah menjadi selebgram yang hits. Ia juga bekerja sebagai model iklan untuk Memebox dan Etude .Dikatakan bahwa alasan Roh Yoon Seo menjadi model karena ingin mendapatkan uang untuk sekolah. Sejak tahun pertama di universitas, Roh Yeon Seo telah menerima tawaran menjadi model melalui media sosial. Dengan visualnya yang imut-imut, Roh Yoon Seo dnegan mudah menangkap hati penggemar.

3. Makin Imut dengan Rambut Pendek


Makin Imut dengan Rambut Pendek
Instagram/rohyoonseo

Dalam penampilannya, Roh Yoon Seo memakai gaya rambut yang simpel yakni hitam panjang atau pendek. Dengan penampilannya rambut pendeknya, Roh Yoon Seo menampilkan kesan fresh dan makin terlihat awet imut. Di usianya yang sudah menginjak 23 tahun ini, Roh Yoon Seo langganan bermain sebagai anak sekolah SMA. Terutama saat berpose dengan gaya manyun, Roh Yoon Seo makin terlihat kiyowo.

4. Langganan Perankan Siswa Sekolah


Langganan Perankan Siswa Sekolah
Instagram

Roh Yoon Seo memulai debut akting di tahun 2022 lewat drama "Our Blues". Karakternya digambarkan hamil duluan saat masih duduk di bangku SMA. Ia kembali membintangi film "20th Century Girl" sebagai sahabat Kim Yoo Jung yang ceria. Di drama comeback nya sekarang, Roh Yoon Seo menjadi siswa pintar yang dirawat oleh bibinya karena ibunya membuangnya. Di ketiga proyek, Roh Yoon Seo memerankan karakter anak SMA dengan nasib yang berbeda. Menariknya Roh Yoon Seo tetap cocok meski sudah memasuki bangku perkuliahan.

5. Si Imut Yang Jago Melukis


Si Imut Yang Jago Melukis
Instagram/rohyoonseo

Memasuki jurusan seni, Roh Yoon Seo mempunyai kemampuan gak kaleng-kaleng dalam seni lukis. Ia sempat membagikan hasil karyanya yang indah berupa gambar pemandangan rawa hijau. Dikatakan bahwa ketika ia menjadi mahasiswa di Departemen Lukisan Barat Universitas Ewha Womans, Roh Yoon Seo adalah kepala departemen. Dengan bakat gak kaleng-kaleng serta wajah imutnya, Roh Yoon Seo tak diragukan lagi adalah idola di kampusnya nih!

6. Bentuk Bibir Sempat Jadi Bahasan


Bentuk Bibir Sempat Jadi Bahasan
Instagram/rohyoonseo

Roh Yoon Seo memperlihatkan side profilenya yang luar biasa. Fitur wajahnya terlihat indah dengan hidung serta wajah yang mungil. Bibirnya juga merona tanpa polesan lipstik yang berlebihan. Sempat dicurigai operasi plastik sudut bibir yang berbeda, namun hal tersebut ternyata faktor keturunan keluarga.

7. Paras Imut Namun Tubuh Jenjang


Paras Imut Namun Tubuh Jenjang
Instagram/rohyoonseo

Roh Yoon Seo terlihat imut dan menggemaskan namun ia ternyata jenjang banget lho. Tinggi officialnya adalah 167 cm dengan berat badan 45 kg. Disebutkan bahwa MBTI-nya adalah INFP yang biasanya disebut kepribadian mediator. Roh Yoon Seo juga merupakan seorang penyayang binatang dan memiliki seekor anjing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru