Giliran H Faisal Bongkar Penyebab Fuji An & Thariq Putus, Beber Isi Curhatan Sang Putri
Instagram/opah_faisal
Selebriti

H Faisal angkat bicara soal penyebab asmara sang putri, Fuji An dengan Thariq Halilintar kandas usai setahun pacaran. H Faisal juga membongkar curhatan Fuji ke keluarga pasca putus dari Thariq.

WowKeren - H Faisal ayah Fujianti Utami belakangan buka suara soal penyebab asmara sang putri dengan Thariq Halilintar kandas. Menurut desas-desus yang beredar, Fuji dan Thariq berpisah karena adanya perbedaan prinsip yang bersifat agamis.

H Faisal ternyata kurang menyetujui kabar tersebut. Sebaliknya, mertua mendiang Vanessa Angel itu belum melihat adanya perbedaan prinsip yang signifikan atau munculnya masalah besar di antara mereka.

"Sejauh ini masih dalam hubungan artinya belum lah menunjukan tanda-tanda mereka terlalu jauh berbeda prinsip, ada masalah besar belum lah. Belum melihat tanda-tanda seperti itu, saya pantau," kata H Faisal kepada Intens Investigasi.


Meski begitu, H Faisal membenarkan jika Fuji sempat curhat ke keluarga pasca berpisah. Kendati merahasiakan curhatan sang putri, H Faisal mengatakan perpisahan mereka hanya disebabkan karena persoalan kecil yang biasa dihadapi pasangan kebanyakan.

"Ya (Fuji ada curhat) kalau dalam masalah hubungan mereka sampai putus sampai sekarang apakah Fuji pernah bercerita, ya ada. Artinya curhat lah kepada kita, namun di curhat itu bahwa persoalan yang besar di antara mereka berdua tidaklah ada, hanya persoalan-persoalan kecil menurut kita," beber H Faisal.

"Namun karena mereka masih muda, Fuji masih muda, Thariq pun juga masih muda sebenarnya mungkin karena ada hal-hal yang tidak terpenuhi aja atau karena ngambek-ngambekan aja atau ego-egoan aja sedikit-sedikit," terang H Faisal.

H Faisal menganggap putusnya Fuji dengan Thariq sebagai proses pendewasaan. Besar harapan H Faisal, putrinya bisa kembali rujuk dengan Thariq. "Sehingga saya sampai sekarang pun berharap bisa berbaikan lagi. Jadi saya menganggap mereka colling down sekarang, itu aja pikiran saya," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru