Jessica Iskandar Pamer Foto Mandi Bareng Anak, Ketampanan Kedua Putra Disorot
Instagram/inijedar
Selebriti

Sebagai informasi, Jessica Iskandar baru-baru ini memboyong kedua putranya, El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag, untuk berlibur ke Singapura.

WowKeren - Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar mengajak kedua putranya, El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag, untuk berlibur di Singapura. Jedar pun sempat memamerkan foto dirinya yang mandi bareng El Barack dan baby Don kala liburan ke media sosial Instagram

Dalam foto yang dibagikan pada Jumat (24/2), Jedar dan kedua putranya tampak berendam di sebuah bathtub besar. Ketiganya tampak asyik menikmati bubble bath dengan busa yang melimpah.

Baby Don tampak didudukan di sebuah penopang yang terpasang di atas bathtub. Sedangkan El Barack tampak semringah berendam bersama ibunya.

Bersamaan dengan foto tersebut, Jedar menyampaikan pesan tentang menjadi seorang ibu. Jedar mengaku merasa lebi dewasa saat melakukan tugas sebagai seorang ibu.

"Being a mom is priceless job! Somehow I feel more mature and completely woman to do all this mommy duty’s. Feel great and bless with them surrounding me (Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang tak ternilai! Entah bagaimana aku merasa lebih dewasa dan sepenuhnya menjadi wanita untuk melakukan semua tugas ibu ini. Aku merasa hebat dan diberkati dengan adanya mereka di dekatku), tulis Jedar di kolom caption.


Unggahan Jedar pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa menyoroti ketampanan putra Jedar. Banyak juga yang memberikan emoji hati untuk menunjukkan rasa suka mereka pada foto tersebut.

"Ganteng2 anaknya jes," komentar salah satu netizen. "Ganteng banget anak2 nya jedar," tambah netizen lain. "Wow amazing and beautiful," tulis salah satu netizen.

Sebelumnya, Jedar telah membawa kedua putra dan juga ibunya untuk seru-seruan di Universal Studio Singapore. Menurut Jedar, dirinya liburan bersama anak-anak di saat El Barack sedang libur sekolah.

"Short trip to universal studio. Mumpung EL libur sekolah. My mom is the best mom. I’m so grateful for her! And love her so much! EL Barack ga terasa sudah besar, selalu take care sama aku, adiknya dan omanya. My little man!" tulis Jedar dalam unggahan sebelumnya.

Meski demikian, suami Jedar, Vincent Verhaag, tidak ikut dalam liburan singkat kali ini. Jedar pun menyampaikan bahwa ia merindukan sang suami yang tak bisa ikut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait