Cinta Kuya Disebut Nyentrik, Intip 8 Potretnya Justru Cute Overload Saat Cosplay Tokoh Anime
Instagram/cintakuya
Selebriti

Beranjak dewasa, gaya Cinta Kuya disebut makin nyentrik dan stylish. Namun putri sulung Uya Kuya tersebut tersebut tak meninggalkan kesukaannya dalam dunia anime dan tetap suka cosplay imut.

WowKeren - Putri sulung Uya Kuya dan Astrid, Cinta Kuya saat ini telah tumbuh dewasa. Jika dulunya imut dengan pipi dan lemak bayi, kini pemilik nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha tersebut telah tumbuh menjadi wanita dewasa. Sejak kecil, Cinta menggeluti dunia sulap yang sama dengan sang ayah. Menjadi publik figur sejak belia, bisa dibilang penggemar melihat bagaimana tumbuh kembang Cinta.

Namun Cinta sudah jarang muncul di layar kaca. Rupanya Cinta tengah berkuliah di di Pasadena City College, Amerika Serikat dengan mengambil jurusan film. Lewat unggahan media sosial, Cinta aktif membagikan potret saat berada di Negeri Paman Sam tersebut. Mulai dari kegiatannya hingga OOTD yang dipakainya.

Publik dibuat pangling akan penampilan Cinta yang makin dewasa bahkan tingginya melebihi Astrid. Gaya Cinta selama tinggal di Amerika juga disebut-sebut makin nyentrik. Namun ia tetap tak meninggalkan kesukaannya dalam dunia anime. Sampai saat ini, Cinta masih suka cosplay tokoh-tokoh anime yang cute overload. Beda dengan sebutan nyentrik yang dialamatkan padanya, intip yuk potret Cinta saat cosplay.

(wk/rosi)

1. Seksi Namun Imut Saat Cosplay Ada Wong


Seksi Namun Imut Saat Cosplay Ada Wong
Instagram/cintakuya

Cinta tampil seksi namun imut dalam balutan kemeja merah dan celana leather yang ketat. Rupanya, perempuan kelahiran tahun 2004 ini cosplay menjadi Ada Wong, salah satu tokoh sentral di "Resident Evil 2". Karakternya digambarkan sebagai mata-mata keturunan Asia-Amerika namun dengan nama samaran Ada Wong. Sementara itu, Cinta juga membawa sebuah panah khas dari karakter Ada Wong namun dengan gaya rambut yang berbeda.

2. Cosplay Jinx 'League of Legends' Versi Tertutup


Cosplay Jinx 'League of Legends' Versi Tertutup
Instagram/cintakuya

Cinta tak malu untuk cosplay menjadi karakter Jinx dari "League of Legends" yang nyentrik namun juga imut. Ia memakai crop top ungu gelap dengan celana ungu unik lebih cerah. Perempuan kelahiran 2 Februari 2004 ini juga memakai wig yang serupa dengan Jinx yakni biru yang cerah model kepang. Namun tak seperti Jinx yang terbuka, Cinta lebih tertutup tak memperlihatkan kulit perut.

3. Rei Ayanami 'Neon Genesis Evangelion' Versi Kasual


Rei Ayanami 'Neon Genesis Evangelion' Versi Kasual
Instagram/cintakuya

Penggemar serial "Neon Genesis Evangelion" pasti Cinta sedang cosplay menjadi tokoh siapa. Ya, Cinta bertransformasi menjadi Rei Ayanami yang merupakan salah satu tokoh penting di anime tersebut. Karakter digambarkan anti sosial dan nyaris tanpa ekspresi, namun Rei Ayanami punya wajah yang imut. Cinta tak hanya meniru style Rei Ayanami namun juga kepribadiannya. Dalam foto yang diunggah pun, ia menampilkan wajah tanpa ekspresi meski masih kiyowo. Selain itu, Cinta juga memodifikasi pakaiannya menjadi lebih kasual alih-alih seperti Rei Ayanami yang sesungguhnya.

4. Rei Ayanami Versi Imut


Rei Ayanami Versi Imut
Instagram/cintakuya

Kali ini Cinta kembali bertransformasi menjadi Rei Ayanami namun tanpa wig ungunya. Akan tetapi Cinta memakai busana khas Rei Ayanami yang berupa dress lengkap dengan dasi merah. Cinta tak canggung mengenakannya di luar rumah dan sukses menarik perhatian. Warganet juga memberikan pujian terhadap penampilan Cinta yang imut.

5. Cosplay Jadi Mikasa Ackerman Versi Kiyowo


Cosplay Jadi Mikasa Ackerman Versi Kiyowo
Instagram/cintakuya

Mikasa Ackerman "Shingeki no Kyojin" dikenal dengan citra yang kuat dan seorang alpha female. Namun saat Cinta bercosplay menjadi Mikasa, karakternya menjadi sangat imut. Cinta semeat mengikuti acara cosplay di Istora Gelora Bung Karno pada 209 lalu dan bercosplay menjadi Mikasa Ackerman lengkap dengan seragam Scouting Legion. Ia memakai wig dengan poni sejumput yang dibiarkan menutupi tengah dahi, pedang replika, perlengkapan tempur lainnya. Cinta siap melawan titan!

6. Seimut Umaru-chan


Seimut Umaru-chan
Instagram/cintakuya

Cosplay di Balai Kartini - Exhibition & Convention Center, Bekasi, Cinta cosplayer menjadi Umaru dari "Himouto! Umaru-chan". Karakter Umaru memang sangat imut dan ekspresif serta biasanya memakai tudung oranye yang menutupi rambut. Namun Cinta tampil berbeda dengan membuka penutup kepala saat cosplay sebagai Umaru. Ia memakai wig kuning panjang serta memakai seragam lengkap dengan dasi pita.

7. Enerjik Seperti Ochako Uraraka


Enerjik Seperti Ochako Uraraka
Instagram/cintakuya

"Boku No Hero Academia" adalah salah satu series anime yang sedang digandrungi. Cinta pun tak ketinggalan cosplay menjadi salah satu tokohnya yaitu Ochako Uraraka saat di JCC Exhibition Hall A, Jakarta. Ia memakai seragam yang sama dengan Ochako Uraraka khas sekolah U.A High School. Jangan lupakan wig cokelat yang dipakai Cinta agar semakin terlihat mirip dengan Ochako Uraraka. Dengan rambut bobnya tersebut, Cinta makin terlihat imut.

8. Cosplay Jadi Forger Family


Cosplay Jadi Forger Family
Instagram/cintakuya

"Spy Family" juga sedang populer dewasa ini. Banyak yang mencoba cosplay menjadi karakter utamanya yakni Forger Family yang merupakan keluarga mata-mata. Sementara itu, Cinta sempat cosplay menjadi Anya dan Yor Forger. Di foto pertama, Cinta memakai bando Anya Forger yang ikonik namun tak mengubah seluruh penampilan. Sementara di kesempatan lain, ia cosplay menjadi Yor Forger dengan outfit yang lengkap. Cinta memakai dress hitam dengan potongan unik serta membawa senjata pipih ala Yor Forger yang mampu merobek-robek musuhnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait