Jessica Iskandar Mau Ikut Program Hamil, Cara Suami Tidurkan Baby Don Bikin Ngakak
Instagram/inijedar
Selebriti

Sebelumnya, Jedar sempat membagikan vlog kala ia dan Vincent menjalani tes darah di rumah. Tes tersebut merupakan bagian dari persiapan program bayi tabung yang akan dijalani Jedar dan Vincent.

WowKeren - Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, berencana mengikuti program hamil anak ketiga lewat bayi tabung IVF. Jedar dan Vincent bahkan sudah mengikuti sejumlah tes dalam persiapan program tersebut.

Kekinian, Jedar menunjukkan cara unik Vincent menidurkan putra bungsu mereka yang bernama Don Azaiah Jan Verhaag alias Baby Don. Hal tersebut dibagikan Jedar lewat unggahannya di Instagram Stories.

Dalam salah satu video, Vincent tampak telaten memakaikan piama bermotif bintang ke putranya. Dalam bahasa Inggris, Vincent juga meminta Baby Don untuk tidur dengan gaya kocak.

"What is you doing, man? You gotta sleep boy. You know what time it is, man? (Apa yang kamu lakukan, Bung? Kamu harus tidur nak. Kamu tahu sekarang sudah jam berapa, Bung?)," ujar Vincent hingga membuat Jedar terbahak. "Ayo lah, Don. Tidur lah."

Jessica Iskandar Mau Ikut Program Hamil, Cara Suami Tidurkan Baby Don Bikin Ngakak

Instagram/@inijedar


Namun Baby Don agaknya masih menyimpan banyak energi lantaran bayi tersebut justru tertawa melihat sang ayah yang memohonnya untuk tidur. Baby Don kemudian tengkurap dan Vincent menepuk-nepuk pantatnya agar tertidur.

Karena Baby Don tak kunjung terlelap, Vincent sampai menepuk-nepuknya bak menabuh gendang. Wajah lelah Vincent kembali membuat Jedar tertawa. Akhirnya, Vincent mengangkat Baby Don dan menimangnya.

"Kalau ditaruh di bawah malah ketawa. Lihat nih," ujar Vincent sembari menurunkan Baby Don ke lantai yang beralaskan karpet.

Dalam video lainnya, Baby Don tampak masih bersemangat bermain di karpet. Ia berpegangan pada salah satu furnitur dan belum mau tidur.

Sebelumnya, Jedar sempat membagikan vlog kala dirinya dan Vincent menjalani tes darah di rumah. Tes tersebut merupakan bagian dari persiapan program bayi tabung yang akan dijalani Jedar dan Vincent.

"Kita hari ini lagi mau tes darah soalnya kita lagi proses program bayi tabung IVF bersama Morula. Dan hari ini proses yang kedua," beber Jedar dalam vlog yang diunggah pada Kamis (23/2) itu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait