Nagita Slavina Gendong Moana Anak Ria Ricis, Rayyanza Cipung Tak Terima
Instagram/raffinagita1717/riaricis1
Selebriti

Nagita Slavina sempat bertemu dengan Ria Ricis di acara ulang tahun pertama Ameena dan menggendong baby Moana. Rayyanza alias Cipung pun lantas tak terima.

WowKeren - Nagita Slavina sempat menggendong putri Ria Ricis, baby Moana, di acara ulang tahun pertama Ameena baru-baru ini. Namun hal tersebut justru membuat putra bungsu Nagita, Rayyanza alias Cipung, tak terima dan mengamuk.

Momen lucu itu diabadikan dan dibagikan ke Instagram oleh Fadil Jaidi. Unggahan Fadil tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Ricis di Instagram Stories-nya.

Dalam video tersebut, Cipung tampak digendong oleh pengasuhnya, Sus Rini. Nagita yang ada di sebelah mereka kemudian menggendong baby Moana. Begitu melihat ibunya menggendong bayi lain, Cipung langsung menarik baju Nagita. Aksi lucu Cipung itu membuat Fadil tertawa.

"Enggak boleh (gendong baby Moana)," jelas Fadil sambil tertawa. "Enggak boleh mama?" tanya Fadil pada Cipung.

Cipung yang sempat bengong kemudian meraih Nagita dan minta digendong oleh sang ibu. Ia seakan tak terima ibunya menggendong bayi lain.


Nagita Slavina Gendong Moana Anak Ria Ricis, Rayyanza Cipung Tak Terima

Instagram/@riaricis1795

Namun Nagita justru usil dan memegang baby Moana lebih erat. Merasa diabaikan oleh sang ibu, Cipung akhirnya memilih untuk memeluk Sus Rini.

Di sisi lain, Cipung dan Nagita diketahui membawakan hadiah spesial untuk Ameena. Tak tanggung-tanggung, Cipung menghadiahkan sepasang anting berlian untuk putri semata wayang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut.

Hadiah anting berlian itu langsung diserahkan Cipung kepada Ameena saat keduanya berada di atas panggung. Interaksi kedua bayi menggemaskan ini membuat tamu undangan lainnya gemas. Terlebih saat Cipung berulang kali tampak gemas dan ingin mencakar Ameena.

Menurut Nagita, hadiah mewah tersebut memiliki makna mendalam. "Supaya Ameena jadi bintang untuk banyak orang, kan kalau baju pasti ada banyak. Dia suka yang berkilau," kata Nagita.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru