Putus, Fuji An dan Thariq Halilintar Senyum-senyum 2 Kali Boomerang Sebelahan di Ultah Ameena
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An dan Thariq Halilintar terlihat masih santai untuk melakukan boomerang bersebelahan bersama dengan tamu lainnya di perayaan ulang tahun Ameena putri Atta serta Aurel Hermansyah.

WowKeren - Kandasnya jalinan asmara dari Fujianti Utami atau Fuji An dan Thariq Halilintar memang masih membuat banyak orang kecewa. Namun, keduanya terlihat masih menunjukkan hubungan pertemanan yang sangat baik. Bahkan, Fuji dan Thariq tak masalah melakukan boomerang bersebelahan.

Fuji dan Thariq tampak mengobrol santai dan menghabiskan beberapa waktu bersama di ulang tahun Ameena, putri Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah. Walau begitu, keduanya dinilai sudah menjaga jarak berbeda ketika masih berstatus sebagai sepasang kekasih.

Mantan pasangan yang menggemparkan itu tersenyum manis di boomerang bersama tamu-tamu ulang tahun Ameena lainnya. Kepala Fuji dan adik Atta itu terlihat hampir bersentuhan di boomerang tersebut.

Tak cuma sekali, Fuji dan Thariq bersebelahan 2 kali pada boomerang berbeda. Pada boomerang kedua, pria kelahiran tahun 1999 itu bahkan menolehkan wajahnya ke Fuji.

Thariq juga sedikit membungkuk merendahkan tubuhnya di sebelah Fuji. Selain itu, ia memilih untuk berdiri di belakang Fuji pada momen tersebut.


Fuji dan Thariq sendiri tidak ragu untuk membagikan momen kedekatan mereka itu melalui akun Instagram masing-masing. Di waktu hampir bersamaan, keduanya mengunggah ulang boomerang itu melalui Instagram masing-masing.

Kedekatan mantan pasangan yang sempat diharapkan melangkah ke pelaminan tersebut membuat heboh para penggemar. Tidak sedikit yang mengharapkan Fuji dan Thariq akan kembali berpacaran.

Fuji dan Thariq membagikan boomerang di Instagram Story masing-masing

Sumber: Instagram

"Ya Allah semoga kalian bisa bersatu kembali Aamiin," ucap salah seorang penggemar. "Ajak mereka berdua liburan Ci biar healing siapa tau bisa kembali kayak dulu lagi," pinta lainnya. "Thofu til jannah inyaallah kembali dengan versi terbaik," beber lainnya.

"Pokoknya mereka berdua harus jodoh," kata lainnya. "Kalo ga jodoh paksa yalloh," ungkap lainnya. "Amain yra banyak yg syg thofu bnyk juga mengaminkan," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru