Potret Masa Muda Jeon Do Yeon Viral Ikuti Kepopuleran 'Crash Course in Romance'
Management SOOP
Selebriti

Beberapa potret masa muda Jeon Do Yeon sontak langsung menjadi perbincangan menyusul kepopuleran drama tvN 'Crash Course in Romance' yang ia bintangi saat ini.

WowKeren - Jeon Do Yeon saat ini tengah menyita perhatian atas perannya di drama tvN "Crash Course in Romancce". Akting tak perlu diragukan serta chemistry bersama dengan Jung Kyung Ho dianggap menjadi salah satu alasan drama ini populer.

Menyusul kepopuleran "Crash Course in Romance", kehidupan masa lalu Jeon Do Yeon ikut ramai dicari tahu. Potret-potret masa muda aktris kelahiran tahun 1973 ini langsung menjadi sorotan.

Jeon Do Yeon diketahui memang sudah lama berkarya di dunia hiburan. Tidak heran jika momen masa mudanya lebih mudah ditemukan.

Potret-potret masa muda Jeon Do Yeon sangat mengesankan dengan citra imut dan segar yang melekat padanya. Aktris di bawah naungan agensi Management SOOP ini juga memberikan vibes "girlfriend material" pada beberapa potretnya.


Potret masa muda Jeon Do Yeon

Sumber: Wikitree

Knetz dibuat menggila dengan potret-potret masa muda Jeon Do Yeon ini. Mereka menyebutkan bahwa Jeon Do Yeon benar-benar sangat cantik ketika masih muda. Aktris cantik ini juga tak disangka-sangka jago mengambil selfie.

"Ini gila. Dia punya segalanya, dari visual vibe imut sampai polos," terang salah seorang penggemar. "YA TUHAN. Dia sangat sangat cantik," puji lainnya. "Wow, dia benar-benar sangat cantik," kata lainnya.

"Dia tidak cuma terlihat sangat cantik tapi juga sangat pintar ambil selfie," beber lainnya. "Dia sangat memesona," ujar lainnya. "Dia punya vibe menyegarkan," timpal lainnya.

Sementara itu, tidak banyak pula yang mengetahui bahwa Jeon Do Yeon telah lama menikah sejak 2007 silam dengan pria nonselebriti. Pasangan tersebut dikaruniai satu orang buah hati di pernikahan mereka. Kehidupan sebagai istri dan ibu Jeon Do Yeon hampir tidak terembus media karena benar-benar menjaga privasi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait