Safeea Putri Mulan Disorot Tampil Seksi di Ultah ke-12, Reaksi Al dan Dul Bak Kakak Tiri Idaman
Instagram/alghazali7
Selebriti

Safeea jadi sorotan saat tampil memakai dress seksi di ulang tahun ke-12. Disaat adik tiri sedang disindir soal penampilan, Al Ghazali dan Dul Jaelani justru pamer reaksi kiyowo bak bukti kakak tiri idaman.

WowKeren - Safeea putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela merayakan ulang tahun ke-12. Gadis cantik itu mencuri perhatian karena tampil memakai dress kemben di usianya yang masih muda.

Netter sempat menyayangkan penampilan Safeea yang terkesan seksi dan dewasa. Padahal Mulan sendiri sudah memutuskan untuk berhijab.

Instagram

Outfit Seksi Safeea Saat Ultah

"Sayang banget ibunya berhijab anaknya malah pakaian nya kaya gitu," kata netter saat membahas foto Safeea bareng El Rumi. "Umur 12 thn tp gaun 17 thn… gpp anak cewe satu2nya," seru netter. "Gak apa apa ibu nya dulu gitu 😂😂," sentil netter.

Menanggapi celetukan itu, sejumlah pihak justru memberi dukungan pada Safeea."Doain aja yg baik2, toh feea masih 12," ujar netter. "Msih kecil mba biarin aja napa," seru netter.


Sementara itu, Al Ghazali sebagai kakak tiri tertua memberikan dukungan pada Safeea. Hadir di pesta ulang tahun Safeea, Al mengungkap pesan spesial buat adik sambungnya itu.

"Having you as my sister is one of the best things that has ever happened to me," kata Al pada 26 Februari. "I hope your birthday is as special and bright as you are. Happy Birthday! ❤️."

Tak cuma Al, Dul juga ikut mengucap selamat meski berhalangan hadir ke pesta sang adik tiri. Ia pamer foto kiyowo Safeea semasa kecil hingga beranjak besar seraya menuliskan pesan manis.

"Selamat ulang tahun adikku yang manis dan cantik," kata kekasih Tissa Biani ini. "Semoga tumbuh menjadi anak yang berhati manis dan cantik, sehat dan happy selalu. Makin rajin, patuh sama orang tua, dan InshaAllah kelak menjadi anak yang membanggakan. Aamiin. I love you @shafeeamd_."

Unggahan manis El, Al dan Dul ini membuktikan kalau ketiganya merupakan kakak tiri idaman. Sebelumnya, Al juga sudah mengungkap nasihat bijak Maia Estianty yang berharap ia mau menerima kehadiran Safeea.

"Dulu aku belum bisa nerima, sangat enggak bisa nerima banget. Sampai pas lahiran pun aku enggak datang ke rumah sakit, aku kabur," ujar Al. "Aku bilang masih belum bisa terima. Di situ bunda bilang, 'kKamu enggak boleh gitu walaupun kamu enggak bisa terima keadaan, tapi tetap Safeea adalah adik kamu, ada darah keturunan juga'. Di situ aku mulai sudah kayak mulai bisa menerima Safeea sebagai adik. Itu pelajaran bunda yang enggak bisa dilupakan, tentang legowo."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru