Pamer Bakat Piano El Barack, Jessica Iskandar: Bakat Gak Jatuh Jauh Dari Pohonnya
Instagram/inijedar
Selebriti

Artis cantik Jessica Iskandar membanggakan kemampuan piano putra sulungnya, El Barack, dan membagikan video latihan hingga manggungnya di salah satu mal di Bali.

WowKeren - Jessica Iskandar alias Jedar baru-baru ini memamerkan bakat piano putra sulungnya, El Barack. Hal tersebut ditunjukkan Jedar dari unggahan Instagram Jedar pada Senin (27/2).

Dalam video tersebut, Jedar menunjukkan momen El Barack yang berlatih main pianodi rumah. Bocah berusia 8 tahun itu terdengar lancar memainkan lagu "Beauty and the Beast" di pianonya.

"El Barack semakin terdepan mengikut jejak Mama Jedar di dunia musik," tulis Jedar dalam video tersebut.

Tak hanya berlatih di rumah, El rupanya sudah sempat menunjukkan kemampuannya bermain piano di hadapan banyak orang. Diiringi seorang pemain gitar, El memainkan pianonya di salah satu mall di Bali dan ditonton oleh banyak orang.

"Perform di mall Bali pertama kali," tulis Jedar.

Sementara itu, Jedar menilai bakat musik El itu didapat dari dirinya. "EL Barack konser!! Emang bakat ga jauh jatuh dari pohonnya!" tulis Jedar di kolom caption.


Unggahan Jedar langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian untuk bakat musik El Barack.

"Keren, Kaya Ibunya Jago Main Musik Juga Kan," komentar salah satu netizen. "El hebat, smangat trus El," tambah netizen lain.

"Bener mom...kayak mamanya penyanyi internasiona," tulis salah satu netizen. "Mamanya penyanyi papan atas," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Jedar mengawali kariernya sebagai seorang model dan kemudian melebarkan sayapnya di dunia entertainment. Selain dunia akting, ia juga sempat masuk ke belantika musik pada tahun 2010 dengan merilis mini album bertajuk "Cerita Cinta".

Meski begitu, karier Jedar justru meroket berkat sepak terjangnya sebagai presenter. Ia pertama kali muncul sebagai host acara musik "Dahsyat" pada 2011.

Kini, Jedar memilih lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya di Bali. Ia menikahi Vincent Verhaag pada 2021 dan telah dikaruniai anak kedua bernama Don Azaiah Jan Verhaag.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait