Desta Nangis Ingin Jadi Astronaut Tak Tercapai, 7 Artis Ini Ternyata Punya Cita-cita Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Mengembangkan kariernya di industri hiburan dan sukses menjadi seorang entertainer, deretan selebriti berikut ini juga memiliki cita-cita yang terduga saat kecil. Desta memiliki mimpi sebagai astronaut.

WowKeren - Setiap individu memiliki cita-cita serta keinginan masing-masing. Umumnya sejak kecil, anak-anak akan menunjukkan ketertarikan pada profesi tertentu sehingga menjadikannya sebagai cita-cita. Mulai dari polisi, pramugari, dokter, guru, hingga astronaut. Untuk mewujudkannya, berbagai kerja keras dan usaha akan dilakukan.

Namun seiring bertambahnya usia juga keadaan cita-cita dan impian itu bisa saja berubah. Deretan selebriti berikut ini juga memiliki cita-cita yang terduga saat kecil. Bahkan mereka justru sukses mengembangkan kariernya di industri hiburan dan sukses menjadi seorang entertainer.

Kendati belum bisa mewujudkan cita-citanya, deretan selebriti berikut tetap mengingat dengan baik cita-cita mereka sebelum menjadi terkenal. Selebriti tersebut sempat berbagi perihal cita-citanya yang tak kesampaian di beberapa kesempatan. Lewat artikel ini tim Wowkeren secara khusus mengajak pembaca untuk melihat siapa saja artis tersebut.

(wk/rosi)

1. Desta


Desta
Instagram/desta80s

Desta kini dikenal sebagai salah satu artis dan presenter kenamaan Tanah Air. Namun ia sebenarnya ia memiliki cita-cita menjadi seorang astronot. Hal tersebut Desta ungkap sendiri saat menjadi host di "Tonight Show".

Suami Natasha Rizki tersebut mengungkap bahwa keinginan menjadi astronaut terinspirasi oleh salah satu ilmuwan asal Indonesia, Pratiwi Sudarmono. Sayangnya impian Desta haru kandas karena tidak bisa masuk kelas IPA saat di SMA. Suami Natasha Rizki pun mengaku sempat sedih dan menangis karena impiannya jadi astronaut tak tercapai.

2. Surya Insomnia


Surya Insomnia
Instagram/suryainsomnia

Sebelum dikenal sebagai pelawak sukses, Surya Insomnia ternyata memiliki cita-cita sebagai seorang pilot. Hal ini sempat ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Asumsi pada Maret 2021 lalu. Surya juga bercerita bahwa dirinya memiliki keinginan untuk membeli pesawat jenis Cessna, sebab dirinya pernah bercita-cita menjadi seorang pilot.

Namun cita-cita Surya tidak terwujud karena terkendala biaya pada saat itu. Meksi cita-citanya sebagai pilot tak tercapai, Surya masih memiliki keinginan untuk membeli pesawat. Menurut Surya memiliki pesawat terbang itu hal yang menyenangkan.

3. Laudya Cynthia Bella


Laudya Cynthia Bella
Instagram/laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella ternyata memiliki cita-cita terpendam yang belum terwujud yakni menjadi seorang guru TK. Ternyata Laudya Cynthia Bella memiliki kecintaan terhadap anak-anak. Bagi aktris cantik ini, berada bersama anak-anak bisa membuatnya merasa bahagia.

Hal ini yang menumbuhkan keinginannya untuk menjadi guru TK. Laudya Cynthia Bella merasa beruntung saat membintangi film bertajuk "Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara" di mana ia bermain sebagai guru di sebuah dusun yang ada di Nusa Tenggara Timur.

4. Tasya Kamila


Tasya Kamila
Instagram/tasyakamila

Dikenal sebagai aktris yang populer dan berprestasi, Tasya Kamila ternyata punya cita-cita menjadi seorang menteri di bagan lingkungan hidup. Bahkan mantan artis cilik tersebut mengambil jurusan Administrasi Publik saat kuliah S-2 yang berkonsentrasi di kebijakan energi dan lingkungan di Columbia University, Amerika Serikat. Tak main-main, Tasya mempersiapkan dan memupuk ilmu untuk cita-citanya sebagai menteri. Meski begitu, Tasya belum mengetahui kapan cita-citanya itu bakal terwujud dan masih melihat karienys ke depan.

5. Sandrina Michelle


Sandrina Michelle
Instagram/sandrinna_11

Bintang "Dari Jendela SMP", Sandrinna Michelle ternyata memiliki cita-cita sebagai seorang dokter. Padahal Sandrina sendiri telah berkecimpung di dunia hiburan sejak berusia 3 tahun dengan menjadi bintang iklan. Sandrina memiliki keinginan menjadi dokter bedah dan mengaku tak takut dengan rutinitas membelah.

Aktris berusia 16 tahun ini mengaku sangat penasaran dengan anatomi tubuh manusia sehingga bercita-cita menjadi dokter bedah. Akan tetapi impian Sandrina terkubur dan semakin memudar karena menyukai rutinitasnya sebagai pemain sinetron seperti saat ini.

6. Cinta Laura


Cinta Laura
Instagram/claurakiehl

Saat ini Cinta Laura dikenal sebagai penyanyi, artis dan figur yang inspiratif. Bahkan ia telah terjun ke dunia hiburan sejak masih berusia belasan tahun. Namun cita-cita Cinta Laura ternyata bukan menjadi artis. Pelantun "Love Needs Money" tersebut mengaku ingin menjadi seorang atlet profesional hingga dokter. Selain itu Cinta juga memiliki keinginan seorang yang bekerja di dunia corporate. Kini telah menjadi seorang selebriti, Cinta tak menampik, bahkan menemukan passionnya dalam dunia film.

7. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad yang kini sukses sebagai kreator konten, MC, hingga chord ternyata bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Hal ini ternyata menjadi salah alasan mengapa Raffi membeli Cilegon United yang sudah berganti nama menjadi RANS Cilegon FC. Dulunya, Raffi sempat mengikuti sekolah sepak bola di Bandung hingga mengikuti seleksi demi cita-citanya tersebut namun kandas lamaran terjun ke dunia entertainment.

Di sisi lain, Nagita Slavina juga memiliki cita-cita yang terduga. Menurut kakak Marsha Tengker tersebut suporter sepak bola, karena menurutnya profesi itu seru dan menyenangkan. Bak jodoh, Raffi dan Nagita punya cita-cita berhubungan dengan dunia bola.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait