Gritte Agatha Akhirnya Resmi Dilamar, Intip 8 Potret Sport Datenya Bareng Sang Pacar
Instagram
Selebriti

Gritte Agatha akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Arif Hidayat. Sementara itu, banyak momen romantis yang telah dilalui oleh keduanya selama 11 tahun berpacaran, salah satunya adalah sport date.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Gritte Agatha yang akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Arif Hidayat. Kabar menggembirakan ini dibagikan oleh bintang sinetron "Get Married" tersebut melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (1/3). Gritte membagikan video saat dirinya dilamar oleh Arif dengan cara sederhana saat berada di mobil.

Arif memberikan kejutan dengan tiba-tiba menyodorkan kotak kepada Gritte. Melihat hal tersebut, senyum Gritte langsung mengembang dengan manis. YouTuber sekaligus aktris tersebut kemudian menunjukkan perjalanan hubungannya dengan Arif Hidayat dari tahun 2012 hingga 2023 ini. Banyak momen romantis yang telah dilalui oleh keduanya selama 11 tahun berpacaran.

Bicara soal momen romantis, Gritte dan Arif juga memiliki gaya kencan yang manis salah satunya sport dance. Gritte dan Arif sering membagikan potret saat sedang olahraga mulai dari bersepeda hingga ngegym. Intip yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Naik Jetski di Kepulauan Seribu


Naik Jetski di Kepulauan Seribu
Instagram/gritteagathaa

Gritte dan Arif sering menghabiskan waktu untuk liburan bareng ke luar kota. Pada momen di atas, Gritte dan Arif menghabiskan waktu di Wisata Laut Murah Kepulauan Seribu yang terkenal dengan snorkeling dan diving. Nah, pada kesempatan tersebut, Gritte dan Arif naik jetski. Keduanya berpelukan manis kala berada di atas air.

2. Ngegym Bareng


Ngegym Bareng
Instagram/gritteagathaa

Pacaran sehat, Gritte dan Arif ngegym bareng. Meksi berada dalam lokasi yang sama rupanya keduanya gak olahraga barengan. Mereka juga datang dan pulang masing-masing. Meski begitu Gritte mengaku nyaman dengan momen sport date mereka. Bicara soal jalinan asmara, Gritte dan Arif telah berpacaran sejak tahun 2012. Saat itu Gritte masih duduk di bangku SMA. Suka duka mengiringi kisah cinta Gritte dan Arif selama 11 tahun menjalin hubungan.

3. Sama-sama Hobi Bersepeda


Sama-sama Hobi Bersepeda
Instagram/arif_hidayat

Sama-sama hobi bersepeda, Gritte dan Arif juga sering gowes bareng. Kali ini keduanya mengabadikan momen ketika berada di dekat danau, bersantai usai bersepeda bersama bahkan menghabiskan nasi uduk. Dalam keterangannya, Gritte mengaku menikmatinya. "Nyantuy di danau.. habis sepedaan terus sarapan nasi uduk.. nikmatnya hidup❤️" ungkap Gritte.

4. Tekuni Mixed Martial Arts


Tekuni Mixed Martial Arts
Instagram/arif_hidayat

Tak disangka, Gritte dan Arif juga memiliki ketertarikan dalam dunia Mixed Martial Arts atau MMA. Pada momen di atas, keduanya tengah latihan di Impact MMA Indonesia pada 2014 lalu. Gritte sendiri memang menyukai olahraga yang ekstrem serta berbagai jenis olahraga lainnya. Sementara Arif adalah pria yang suka ngegym dan sering membagikan potretnya saat latihan kebugaran serta menu diet yang dikonsumsinya.

5. Habiskan Hari Minggu dengan Olahraga


Habiskan Hari Minggu dengan Olahraga
Instagram/arif_hidayat

Paling asyik memang menghabiskan waktu hari Minggu dengan melakukan olahraga karena menyehatkan badan. Seperti couple sehat satu ini yang memilih menghabiskan weekend dengan olahraga bersama. Gritte juga mengingatkan penggemarnya untuk berolahraga saat hari Minggu.

6. Outfit Match Saat Gowes


Outfit Match Saat Gowes
Instagram/gritteagathaa

Gritte dan Arif kembali membagikan momen ketika berada di titik kumpul bersepeda di BSD-Serpong. Keduanya memang tengah beristirahat usai gowes bersama. Gritte dan Arif tampil kompak dalam balutan busana gelap match serta memakai safety berupa helm. Jangan lupakan kacamata couple yang membuat penampilan mereka makin kiyowo.

7. Main Ski di Australia


Main Ski di Australia
Instagram/arif_hidayat

Mt Baw Baw Alpine Resort merupakan salah satu spot wisata yang terkenal di Australia. Gritte dan Arif sempat berlibur ke sana kemudian berselancar seru. Meski masih belajar, Gritte terlihat bersemangat bersiap untuk ski. Kini jadi salah satu pasangan yang selalu romantis, Gritte sepat berbagi sola hubungannya dengan Arif. Ternyata, yang suka pertama kali adalah Gritte dan bersemangat mendekati Arif. Sementara itu keduanya telah merencanakan pernikahan pada 2 Februari 2020 namun tidak jadi karena suatu alasan.

8. Joget Luwes Usai Olahraga


Joget Luwes Usai Olahraga
Instagram/arif_hidayat

Usai berolahraga, Gritte dan Arif melakukan aksi dance yang menyenangkan. Biasa cool, Arif dengan luwes menggerakkan badan menari diiringi lagu "Kopi Dangdut". Penggemar terlihat salfok dengan Gritte dan Arif yang masih bahkan menyebut keduanya masih seperti siswa SMP.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait