Hubungan Adhisty Zara dengan Ortu Terungkap Usai Sang Mama Amuk Okin
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara mengaku jika dirinya lebih dekat dengan sang mama ketimbang papa. Apa pun akan diceritakan Zara kepada mamanya, termasuk perihal laki-laki.

WowKeren - Ibunda Adhisty Zara sempat amuk Niko Al Hakim atau Okin sampai menyinggung soal fisik mantan suami Rachel Vennya itu. Ini adalah imbas foto mesra Zara dan Okin yang sempat beredar di media sosial hingga membuat geger. Dalam foto tersebut, Okin tampak memeluk Zara dengan mesra dari belakang.

Di tengah hebohnya isu pacaran dengan Okin, video Zara saat ditanya-tanya di kanal YouTube TS Media tayang pda Rabu (2/3). Dalam kesempatan itu, Zara sempat mengungkap hubungan dengan kedua orang tuanya yang jarang dibeberkannya ke publik.

Bintang film "Dua Garis Biru" ini mengaku jika dirinya memang dekat dengan sang mama. Apa pun akan selalu diceritakan Zara kepada sang mama. Tak heran jika mamanya menjadi protektif terhadap urusan percintaan Zara.

"Kalau Zara sih cerita lebih ke mama, deket banget sama mama. Kadang nggak sih, maksudnya cerita ke sahabat dulu, terus kalau udah plong ke mama. Kalau sama papa jarang banget cerita," tutur Adhisty Zara.


Menariknya, Adhisty Zara mengaku jika siapa pun laki-laki yang sedang dekat dengannya akan diseleksi terlebih dahulu oleh sang mama. Namun, remaja 19 tahun ini rupanya bukan anak patuh yang akan menuruti semua perkataan orang tuanya.

Zara mengaku akan tetap gaspol meski seandainya pacarnya tak direstui oleh mama. Jawaban Zara ini seolah semakin menguatkan dugaan netter bahwa dirinya tengah backstreet alias pacaran diam-diam dengan Okin. Mengingat sang mama begitu getol menolak ayah dua anak itu dekat-dekat dengan Zara.

"Kalau urusan cowok biasanya ceritanya ke? Ke mama. Mamaku aku selalu update gitu loh, kayak misalnya 'iya nih aku lagi deket sama ini'. Terus (mama) kayak 'oke approve'," jelas Zara. "Kalau nggak di-approve gaspol nggak?" tanya Marianne Rumantir selaku host. "Iya dong," jawab Zara lantang.

Adhisty Zara berseloroh jika pada umumnya ia sendiri yang akan menentukan akan tetap lanjut dengan laki-laki yang dekat dengannya atau tidak. Soal sang mama, Zara merasa sudah cukup hanya dengan memberi tahu saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait