Jeje Slebew Gelar Pesta Ultah Sweet Seventeen di Tempat Dugem, Tato Unik Curi Perhatian
Instagram/911jelicascalling
Selebriti

Jeje Slebew mencuri perhatian saat pamer pesta ulang tahun ke-17 di tempat dugem. Merayakan sweet seventeen, Jeje juga pamer tato keren nan unik di bagian lengan bak menguatkan imejnya yang selalu tampil dewasa.

WowKeren - Seleb TikTok Jeje Slebew jadi sorotan terkait kabar terbarunya. Ia baru-baru ini terciduk merayakan ulang tahunnya ke-17 pada 2 Maret.

Sejumlah teman sempat mengucap selamat pada Jeje. Tak disangka, seleb yang viral berkat trend CFW ini pamer gaya seksi nan dewasa. Jeje terciduk asyik joget dan kumpul bareng kawan.

Meski usianya masih muda, Jeje agaknya santai dengan aksi pestanya di tempat dugem. Ia tampak happy ketika kumpul bareng gengnya. Ia juga pamer tato di bagian lengan bak menguatkan imejnya yang sering tampil dewasa.

Instagram

Jeje Slebew Party di Tempat Dugem

Sementara itu, Jeje saat ini juga disorot soal pekerjaan barunya. Tak disangka, Jeje saat ini bekerja sebagai asisten di bar.


"Kerja sekarang pekerjaan tetap di bar," kata Jeje. "Memang kerja di situ (bar) jadi asisten nyari-nyari orang gitu deh."

Jeje juga kini tinggal dengan sang nenek. "Kalau sekarang tinggal sama nenek di Jakarta. Sama kadang ini ada teman yang ikut tinggal bareng di rumah, nemanin doang sih. Soalnya kalau tidur sendirian ya sepi aja gitu rasanya," serunya.

Dulunya, Jeje disorot karena mengklaim bisa dapat bayaran Rp100 juta jika benar-benar produktif. Saat masih terkenal, Jeje mendapat tawaran 4 sampai 10 endorse sehari.

"Dalam sehari Jeje bisa dapat endorse sekitar paling sedikit minimal empat, paling banyak 10," kata Jeje. "Mungkin kalau kemaren aku bener-bener produktif dan lanjut serta konsisten mungkin udah dapat Rp100 juta."

Jeje juga sempat disorot soal perubahannya pasca tak lagi populer. Ia sempat dicibir karena terlihat jalan sendirian hingga memicu isu ditinggalkan teman. Menanggapi hal itu, Jeje buka suara. Ia mengungkap punya banyak teman yang tak terhitung jumlahnya.

"Jeje punya temen tuh banyak, enggak kehitung. Jeje enggak hapal nama tapi hapal muka. Dan itu mereka pada pulang masing-masing," kata Jeje. "Karena sudah hampir sebulan mereka enggak pulang. Dan aku selalu ngingetin ke mereka untuk pulang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait