Buat Penonton Marah, Akting Kang Na Eon di 'Crash Course in Romance' Disorot Jurnalis
Naver
TV

Akting Kang Na Eon di 'Crash Course in Romance' baru-baru ini menuai sorotan dari jurnalis Korea Selatan. Mereka secara khusus menyoroti akting emosionalnya yang realistis pada episode terbaru.

WowKeren - Kang Na Eon diketahui ikut ambil bagian dalam "Crash Course in Romance". Aktris kelahiran tahun 2001 itu memerankan karakter Bang Su A, salah satu murid yang tingkah lakunya selalu berhasil memicu amarah para penonton.

Akting Kang Na Eon di "Crash Course in Romance" pun baru-baru ini menuai sorotan dari jurnalis Korea Selatan. Mereka secara khusus menyoroti akting emosionalnya yang realistis pada episode terbaru drama populer tvN itu.

Kang Na Eon begitu tenggelam dengan karakter Bang Su A yang mencurigai Nam Hae E (Roh Yoon Seo) setiap saat. Dari adegan di mana peringkatnya turun hingga menangis berteriak penuh kebencian, jurnalis memberikan pujian atas semua akting yang ditunjukkan sang aktris.

Pada paruh kedua "Crash Course in Romance", Bang Su A semakin tersiksa dengan pemikirannya kalah peringkat dari Nam Hae E. Anak muda itu menghancurkan dirinya sendiri karena tekanan sampai berhalusinasi tentang ujian.


Buat Penonton Marah, Akting Kang Na Eon di \'Crash Course in Romance\' Disorot Jurnalis

Source: Naver

Kang Na Eon dipuji berhasil menggambarkan gejala abnormal dari seorang anak yang terobsesi dengan peringkat tinggi. Kemampuan aktingnya membuat penonton merasa merinding sekaligus bersimpati pada saat yang sama.

Kang Na Eon debut akting dengan membintangi drama "Blind" pada 2022 lalu. Usai merampungkan "Crash Course in Romance" mendatang, sang aktris akan berlanjut menyapa penonton lewat "The Tale of a Gumiho 1938" yang dibintangi Lee Dong-wook dan Kim Bum.

Di sisi lain, "Crash Course in Romance" merupakan drama tentang kisah cinta tidak biasa antara Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon), mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan restoran dan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), instruktur populer di bidang pendidikan swasta elit Korea.

Sejak awal tayang, "Crash Course in Romance" terus mengalami peningkatan rating hingga episode ke-14 sukses meraih 14,2 persen. Tersisa dua episode lagi, penonton pastinya penasaran dengan akhir kisah cinta Nam Haeng Sun dan Choi Chi Yeol. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait