Putri Marino Muncul dengan Gaya Rambut Bondol, Pesonanya Dipuji Gak Main-main
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino cukup membuat banyak orang terkejut usai tiba-tiba muncul dengan gaya rambut bondol, netter sekaligus dibuat takjub dengan penampilannya hingga membanjiri dengan pujian selangit.

WowKeren - Putri Marino mengisyaratkan jika saat ini dirinya tengah terlibat sebuah project film baru. Menariknya kabar ini disampaikannya dengan cara tak biasa. Bukan foto memegang naskah film seperti artis pada umumnya, Putri Marino memilih langsung mengunggah konten TikTok di lokasi syuting dari projectnya tersebut.

Video itu juga sempat dibagikan oleh Putri Marino di akun Instagram pribadinya. Istri Chico Jericho ini mengaku tengah asyik mencoba-coba properti yang ada di lokasi syuting film terbarunya itu.

"POV : nyobain props syuting film baru @lablabalaba @yoga__prat @mahardikayusuf @lukmansrd @ozie_zie," uar Putri Marino.

Dalam video tersebut, Putri Marino muncul lebih dulu dengan mencoba kacamata pink yang ada di meja di depannya. Tak lama setelah itu, aktor senior Lukman Sardi muncul dan memgambil kacamata tersebut untuk dicobanya sendiri. Sikap yang sama kemudian ditunjukkan satu per satu oleh artis lain di sana salah satunya yakni Siti Fauziah.

Namun selain kabar mengenai film terbaru ini, kemunculan Putri Marino di awal video sudah cukup membuat publik kaget bukan main. Hal ini lantaran penampilannya yang beda dari biasa dengan gaya rambut bondol. Putri Marino yang mengenakan pakaian kasual langsung menghadap kamera dengan gaya rambut barunya.


Gara-gara perubahan ini lah unggahan terbaru Putri Marino sontak digeruduk komentar termasuk dari rekan artis sendiri. Sebut saja misalnya Chika Jessica, Angga Yunanda hingga Acha Septriasa yang memberikan reaksi bak terkejut sekaligus pujian untuk penampilannya.

Respons serupa berdatangan dari para netizen. Mayoritas dibuat langsung terkesima dengan penampilan berbeda Putri Marino kali ini.

Mereka menyanjung habis pesona Putri Marino dengan gaya rambutnya yang begitu pendek alias bondol. Warganet mengaku dibuat takjub dengan hasilnya yang sangat cocok di wajah Putri. Gara-gara hal ini pula netter memuji kecantikan Putri Marino tak main-main lantaran selalu pantas dengan model rambut apapun.

"Salfok, rambutnya kok keren kak," sebut akun @froze*****. "Love The New hair @putrimarino," ungkap @shanty*****. "Bagus banget rambut barunya puuut," timpal akun @baiq****.

"Ih keren banget sih model.rambutnya.cocok gitu. Cantik," sambung @palupi*****. "Bisabisanya rambutnya abis tetep canteeeeeeek," celetuk akun @anien*****. "Woww....wajah baru....rambut baru.....1 kata aja buat dikau keren," sahut @lusina****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait