Paula Verhoeven Tegaskan Masih Mau Fashion Show, Komentar Baim Wong Bikin Salfok
Instagram/baimwong
Selebriti

Kembali menunjukkan sisi modellingnya, Paula Verhoeven tegaskan jika dirinya masih akan tetap mengisi acara fashion show meski kini mulai disibukkan dengan beragam kegiatan berbeda. Komentar sang suami tak kalah bikin salfok.

WowKeren - Paula Verhoeven menjadi salah satu artis yang memeriahkan acara "Insert Fashion Awards" (IFA) 2023 belum lama ini. Paula memberikan penampilan spesialnya di atas panggung. Ia muncul dengan dress bernuansa gold lengkap dengan headpiece yang mencuri perhatian.

Momen tersebut rupanya juga cukup berkesan bagi Paula sendiri. Pasalnya aksi di IFA 2023 ini menjadi saat-saat dirinya comeback setelah cukup lama istirahat dari dunia modelling. Paula diketahui sempat vakum karena melahirkan anak keduanya juga karena adanya masa pandemi kala itu.

Karena itu momen kemunculannya lagi kali ini tentu memberikan kesan nostalgia di hati Paula. Ia pun mengingat masa-masa kariernya dulu sebagai model yang selalu siap untuk memperagakan berbagai macam penampilan.

"Akhirnya setelah off 4th, krn hamil, pandemi, hamil lagi, badan belum kurus. bs show lg dg aksesoris yg berat bgt… Kalo dulu makanan hari2 kl show pke baju berat, aksesoris berat, panggung susah, spatu tinggi dll," cerita Paula.

Perjalanan karier tersebut tentunya tak akan dilupakan begitu saja oleh ibu dua anak ini. "Walaupun sekarang kesibukan ak berbeda, karir ak jg udah berkembang.. tp tetep jgn lupa asal awal kita start," sambungnya.


Tak hanya itu, Paula juga menegaskan jika jiwa modelling akan selalu ada pada dirinya. Karenanya ia menegaskan tak akan berhenti menjalani karier yang memang sudah dirintisnya sejak dulu.

"Btw ak masi mau lho fashion show, jd kl byk yg nanya paula masi mau fashion show ga sih??? Ak mauuu lhoo," pungkasnya.

Penampilan Paula membuat banyak orang kesengsem. Tak terkecuali sang suami, Baim Wong yang gercep nimbrung di kolom komentar. Baim yang dikenal kocak, kini meninggalkan reaksi manis melalui komentar pujian untuk sang istri.

"Si cantikku," ujar Baim Wong.

Celetukan Baim membuat sejumlah netizen pun salfok. Sikap manis dan dukungan yang ditunjukkannya membuat netizen meleleh. Warganet pun semakin memuji pasangan ini habis-habisan.

"@baimwong klu suami memuliakan dan melibatkan istri nya pasti Allah akan memuliakan si suami dan berkah hidup nya, Aamiin," ujar akun @pupu*****. "@baimwong mamapau cantik dan keren," sedang kata @laela*****. "@baimwong jarang2 lho ada laki2 yg sweettt banget ke istrinya gini apalagi sampai komen ,,, hal yg simple tabi berarti buat kak @paula_verhoven," imbuh akun @surya****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait