Wika Salim Dikasih Cincin Saat di Paris, 10 Artis Ini Juga Lamaran di Luar Negeri
Selebriti

Momen dilamar merupakan salah satu hal yang memorable dalam suatu hubungan. deretan selebriti berikut ini juga melakukan momen lamaran romantis di luar negeri. Siapa saja?

WowKeren - Baru-baru ini Wika Salim dan pacarnya, Max Adam Kamil menikmati liburan bersama di Eropa. Keduanya menghabiskan waktu liburan romantis di Italia hingga Paris. Menariknya di momen tersebut, Max Adam memberikan kejutan kepada Wika. Pria tampan tersebut melamar Wika di depan Menara Eiffell.

Wika pun gercep memamerkan cincin di jari manisnya disusul dengan beberapa postingan romantis saat Max Adam bertekuk satu lutut kala melamarnya. Pasangan ini diketahui go public pada tahun 2020 lalu. Wika juga menyebut jika hubungannya saat ini dengan Max Adam ada niatan ke jenjang serius. Wika mengungkap tak mau lagi sekadar pacaran di usianya yang sudah menginjak usia kepala tiga.


Momen Max Adam melamar Wika ini bak menandai keseriusannya. Di sisi lain, keduanya juga mendapat dukungan hangat dari publik. Banyak yang menggoda kemesraan keduanya dengan celetukan mau prewedding hingga bulan madu.

Sementara itu, momen dilamar merupakan salah satu hal yang memorable dalam suatu hubungan. Tak hanya Wika, deretan selebriti berikut ini juga melakukan momen lamaran romantis di luar negeri. Ada yang sengaja memberikan kejutan dan ada pula yang melakukannya di sela liburan. Lewat artikel ini tim Wowkeren secara khusus mengajak pembaca untuk melihat siapa saja artis tersebut.

(wk/rosi)

1. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin


Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin
Instagram/krisjianabah

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin merupakan pasangan sat set sat set. Setelah beberapa bulan pacaran, Krisjiana mantap melamar penyanyi yang akrab disapa Sibad tersebut di tahun 2019.Berlokasi di jalanan Korea Selatan, Krisjiana terlihat berlutut dengan satu kaki di depan Sibad dengan sebuah cincin. Pada bulan Juli tahun 2019, Krisjiana dan Sibad kemudian melangsungkan pernikahan. Keduanya dikaruniai anak usai dua tahun menanti. Sibad dan Krisjiana bahagia menjalani rumah tangga.

2. Nikita Willy


Nikita Willy
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan Indra Priawan merupakan pasangan yang gemar berpetualang sejak jaman pacaran. Bahkan Nikita pun dilamar di Italia saat keduanya tengah asyik liburan. Nikita memamerkan cincin tunangan yang diberikan Indra Priawan di bibir pantai Positano. Nikita tampak terkejut sambil menutup mulutnya, sementara Indra berlutut di sembari memberikan cincin.

Nikita dan Indra mulai go public pada tahun 2017. Sempat putus nyambung, Indra kemudian melamar Nikita pada tahun 2018 di Positano, Italia. Pada tahun 2020, keduanya secara resmi melangsungkan pernikahan. Kini Nikita dan Indra telah memiliki seorang putra.

3. Billy Davidson dan Patricia Devina


 Billy Davidson dan Patricia Devina
Instagram/billydavidson_

Billy Davidson mulai go public awal 2017 Patricia Devina. Hubungan keduanya terlihat langgeng dan romantis dalam berbagai kesempatan. Lantas di tahun ketiga hubungan, David melamar Patricia. Momen spesial tersebut dibagikan Billy melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Billy berlutut di tengah hamparan salju. Billy dan Patricia rupanya tengah menikmati liburan akhir tahun di Zermatt, Switzerland. Momen liburan dimanfaatkan Billy untuk memberikan kejutan kepada kekasihnya. Billy Davidson dan Patricia Devina resmi menikah pada 13 Februari 2021. Kehadiran buah hati semakin menambahkan kebahagiaan Billy dan Patricia.

4. Dion Wiyoko


Dion Wiyoko
Instagram/dionwiyoko

Italia menjadi tempat bersejarah bagi hubungan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony. Lamaran tersebut berlangsung saat keduanya tengah syuting di Italia. Aktor tampan tersebut awalnya ingin melamar Fiona di tempat pertama kali mereka berkencan, yakni di Singapura. Sayangnya karena bentrok dengan syuting di Italia, rencana Dion pun tak terealisasikan.

Bintang film "Cek Toko Sebelah" itu pun meminta Fiona datang ke Italia dan ia pun melamar kekasih. Keduanya juga memanfaatkan waktunya tersebut untuk liburan bareng sang kekasih. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony telah berpacaran kurang lebih tiga tahun sebelum memutuskan menikah. Kini keduanya makin bahagia dengan kehadiaran buha hati.

5. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Instagram/syahnazs

Syahnaz Sadiqah dilamar Jeje Govinda saat sedang liburan bersama ke Eropa tahun 2017 silam. Keduanya diketahui berpacaran sejak tahun 2017 dan selalu terlihat langgeng. Secara tiba-tiba Syahnaz memposting sebuah video singkat memperlihatkan dirinya sedang memeluk Jeje. Di dalam video, adik Raffi Ahmad tersebut memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Di tahun yang sama, Syahnaz dan Jeje juga dikabarkan segera menikah. Terutama keduanya sempat tertangkap kamera tengah memilih cincin nikah di sebuah pameran pernikahan di kawasan Tangerang. Namun secara resmi, Syahnaz dan Jeje menikah pada pada 21 April 2018 dan punya anak kembar.

6. Kevin Aprilio dan Vicky Melanie


Kevin Aprilio dan Vicky Melanie
Instagram/kevinaprilio

Kevin Aprilio berpacaran dengan Vicky Melanie sejak tahun 2015. Member Vierratale tersebut menjelaskan bahwa dirinya kenalan dengan Vicy Melanie lewat media sosial dan berlanjut ke hubungan lebih serius. Pada tahun 2019, Kevin akhirnya melamar Vicy saat berada di Korea Selatan.

Kevin Aprilio akhirnya melamar sang kekasih di tengah hamparan salju di kawasan Gangchon, Korea Selatan. Vicy pun langsung menerima lamaran sang kekasih. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menikah pada 25 Oktober 2020 lalu. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh rekan dan kerabat dekat.

7. Gracia Indri


Gracia Indri
Instagram/graciaz14

Gracia Indri diketahui meninggalkan Indonesia sejak akhir April 2021. Ia dan sang kekasih yang diketahui bernama Jeffrey Slipjen tinggal di Belanda. Keduanya dikabarkan merajut asmara sejak tahun 2019 dan mulai go public 2020.

Selama berpacaran, Gracia dan Jeff tak sungkan untuk menunjukkan potret mesra mereka ke publik. Hubungan mereka juga mendapat lampu hijau dari keluarga masing-masing. Pada Agustus 2021, Jeff melamar Gracia saat di Belanda. Jeff tampak berlutut sambil mempersembahkan kotak cincin dalam potret-potret yang dibagikan. Pada November 2021, Gracia dan Jeff resmi menikah serta bahagia memiliki buah hati.

8. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie


Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Instagram/chelseaoliviaa

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah pacaran selama 7 tahun sebelum melamarnya pada 2014. Glenn dan Chelsea berpacaran sejak tahun 2007 usai terjebak cinta lokasi saat syuting "Buku Harian Nayla". Kedua selebriti ini kemudian melakukan lamaran di atas sebuah kapal pesiar. Pada saat itu, Glenn dan Chelsea memang tengah berlibur ke Hong Kong.

Dalam video yang diunggah Glenn berlutut meminta Chelsea untuk menjadi istrinya. Lamaran Glenn disambut haru oleh Chelsea. Ia pun menerima lamaran Glenn di depan para keluarga dan teman-temannya. Keduanya resmi menikah pada tahun 2018 dan kini sudah punya dua buah hati.

9. Sammy Simorangkir dan Viviane


Sammy Simorangkir dan Viviane
Instagram/viv_viviane

Sammy Simorangkir, mantan vokalis Kerispatih. bertolak ke Eropa untuk liburan bersama Viviane pada tahun 2017 lalu. Pasangan tersebut berkeliling dari Parisa hingga Swiss. Namun ternyata tak hanya sekadar berlibur, Sammy dikabarkan melamar Viviane dan melakukan pemotretan untuk pre-wedding. Liburan mereka pun berlanjut di Eropa dan keduanya aktif membagikannya di media sosial.

Lantas pada Juli 2017, Sammy dan Viviane menikah. Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak pada 2020. Dari pernikahan sebelumnya, Viviane juga dikaruniai seorang putra yang tampan. Kurang lebih berumah tangga selama 6 tahun, Sammy dan Viviane langgeng dan harmonis.

10. Oskar Mahendra


Oskar Mahendra
Instagram/oskarmahendra

Kevin Liliana dilamar oleh Oskar Mahendra saat keduanya sedang berada di Jepang pada tahun 2017. Diketahui pasangan tersebut memiliki hobi untuk travelling bersama. Keduanya tak lupa untuk mengabadikan momen bersama di media sosial. Lantas saat berada di Tokyo, Jepang, Oskar melamar Kevin.

Oskar berlutut sambil menyodorkan cincin kepada Puteri Indonesia Lingkungan 2017 itu. Saat ini keduanya tengah berbahagia dengan keluarga kecilnya. Oskar dan Kevin dikaruniai seorang buah hati melengkapi kebahagiaan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait