Dikira Ayang Nicholas Saputra, Mariana Renata Cantik Pakai Tudung Ala Pengantin
Twitter/Instagram
Selebriti

Usai isu CLBK dengan Nicholas Saputra, sosok Mariana Renata jadi sorotan. Dikira kekasih Nicholas, Mariana sempat pamer aura cantik kala memakai tudung hingga digoda latihan jadi pengantin.

WowKeren - Nicholas Saputra jadi sorotan soal rumor CLBK dengan Mariana Renata. Dugaan itu bermula dari keduanya mengunggah foto gajah diduga di lokasi yang sama.

Setelah kabar CLBK dengan Nic viral, Mariana juga pamer foto cantik yang salah satunya (foto slide dua) memakai tudung untuk menutupi wajahnya. Netter sempat menggoda Mariana latihan jadi pengantin.

"Slide 2 persiapan jd penganten ya? Wahhh 😁," seru netter. "Cantiknya kak Mariana," puji netter. "Cocok sm nico ...tp beda agama ya 😢," ujar netter.


Sebelumnya, Nicholas dan Mariana gencar diisukan pacaran. Namun rumor itu diduga cuma kabar hoax semata. Adapun Nicholas sendiri bukan tipikal aktor yang suka mengumbar hal pribadi.

"Ya karena menurut saya tidak perlu ya," seru Nicholas. Saya gak pernah coba mem-portray diri saya harus seperti apa di mata publik, sebenarnya kalau saya fokusnya ke karya, jadi apa karya yang akan saya kerjakan, saya fokus di situ aja, saya memisahkan diri saya dan karya saya."

Nicholas juga mengakui kalau mengungkap hal pribadi di sosial media bisa berbahaya. Karena hal itu bisa memicu pujian berlebihan maupun bullying.

"Mungkin pilihan ya sebenernya, untuk mempublikasikan kehidupan pribadi itu juga pilihan bisa ya bisa nggak. Mungkin kalau ditampilin di sosial media terlalu banyak hal yang di sosial media sekarang dibesar-besarin," kata Nicholas. "Pujian, bully-an, itu bahaya sekali kalau kita nggak bisa ngadepin dengan bijak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru