Ciuman Jung Kyung Ho &  Jeon Do Yeon Ending 'Crash Course in Romance' Ingatkan Pada 'Princess Hours'
Instagram/tvn_drama
TV

Pada penghujung 'Crash Course in Romance', karakter Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon melakukan adegan ciuman yang langsung viral menjadi pembahasan para penonton. Ending drama ini mengingatkan pada Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon di 'Princess Hours'.

WowKeren - Drama akhir pekan favorit "Crash Course in Romance" menunjukkan akhir bahagia untuk karakter Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. Adegan penutup berupa ciuman di tengah jalan kedua karakter drama ini rupanya membuat sebagian pemirsa teringat pada ending dari "Princess Hours" yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon.

Pada Minggu (5/3), episode pamungkas "Crash Course in Romance" telah ditayangkan dan mendapat respons baik. Drama ini ditutup dengan akhir baik untuk semua orang termasuk kisah cinta antara Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho) dan Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon) yang berbunga-bunga.

Ciuman Jung Kyung Ho & Jeon Do Yeon Ending \'Crash Course in Romance\' Ingatkan Pada \'Princess Hours\'

Source: TheQoo

Pada penghujung drama, Nam Haeng Seon menyampaikan lulus dari ujian pelatih dan memungkinkan melangsungkan pernikahan yang tertunda. Di tengah para pejalan kaki, Choi Chi Yeol dan Nam Haeng Seon berciuman sambil memamerkan gestur penuh cinta.

Segera setelah episode terakhir "Crash Course in Romance" tayang, adegan ciuman Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon langsung ramai diperbincangkan baik di media sosial maupun forum online. Beberapa di antara netizen kemudian teringat pada drama "Princess Hours" dengan judul asli "Goong", ketika Shin Chae Kyung (Yoon Eun Hye) dan Lee Shin (Joo Ji Hoon) berjalan-jalan sebagai orang biasa dan berciuman di tengah orang-orang berlalu-lalang.


Ciuman Jung Kyung Ho & Jeon Do Yeon Ending \'Crash Course in Romance\' Ingatkan Pada \'Princess Hours\'

Source: YouTube

"Aku menyukainya. Itu berbeda dari 'Princess Hours'," kata salah satu netizen. "Aku juga memikirkan 'Princess Hours' saat melihat ini," sahut netizen lain. "Goong Course in Romance," imbuh yang lain.

Meski beberapa penonton teringat pada "Goong" saat menonton akhir kisah Choi Chi Yeol dan Nam Haeng Seon, mereka sulit untuk tidak menyukai suasana yang dibawakan oleh para aktor. Chemisty dan akting kedua aktor utama dinilai sangat menyegarkan dan menyenangkan untuk ditonton.

"Para aktor berhasil dengan ini. Aku menyukai drama ini karena aktornya," komentar seorang netizen. "Satu-satunya pikiranku adalah bahwa mereka sangat cocok," sambung netizen yang lain. "Wow, serius, beberapa komentar di sini lucu kekekeke. Aku pasti akan menonton karya Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon yang akan datang, akting mereka terlalu bagus," ujar lainnya.

Tak sampai di sana saja, pujian mengalir pada sosok Jeon Do Yeon dalam adegan penutup "Crash Course In Romance". Bukan cuma terpukau oleh kecantikan Jeon Do Yeon, mereka juga memuji vibe menyenangkan yang ditampilkan sang aktris.

Sementara itu, "Crash Course in Romance" menempati peringkat pertama di Netflix Indonesia per Senin (6/3). Nantinya drama ini akan digantikan dengan"Pandora: Beneath the Paradise" yang dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru