Nasib 'The Match' Tak Jelas, Lawan Main Yoo Ah In Blak-Blakan Ungkap Kekesalan
Netflix
Film

Film 'The Match' sendiri telah selesai dan awalnya dijadwalkan akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini. Namun, karena penyelidikan polisi oleh penggunaan narkoba Yoo Ah In, tidak jelas apakah itu akan dirilis.

WowKeren - Baru-baru ini satu lagi aktor yang buka suara terkait kasus narkoba yang menimpa Yoo Ah In. Pasalnya karena skandal tersebut sejumlah projek yang dibintangi oleh Yoo Ah In terpaksa harus ditunda hingga nasibnya tak jelas seperti fim "The Match".

Aktor Hyun Bong Sik lawan main Yoo Ah In pun kemudian mengungkapkan perasaan campur aduknya di Instagram tentang film "The Match" yang masih belum jelas apakah akan dirilis atau tidak. Namun tak cuma Hyun Bong Sik saja, aktor Moon Jung Hee rupanya juga turut merasakan kesedihan yang sama karena keadaan tersebut.

"Ini adalah kombinasi antara kesedihan dan penyesalan. aku ingin melihat film ‘The Match'," tulis Hyun Bong Sik dan Moon Jung Hee berkometar memberikan persetujuannya, “Aku juga,” lalu Hyun Bong Sik menjawab, “Aku sangat kesal."


Sedangkan Hyun Bong Sik dan Moon Jung Hee berperan sebagai peran pendukung dalam “The Match". Film ini sendiri telah selesai dan awalnya dijadwalkan akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini. Namun, karena penyelidikan polisi oleh penggunaan narkoba Yoo Ah In, tidak jelas apakah itu akan dirilis.

“The Match” adalah film tentang konfrontasi yang tak terhindarkan antara dua pemain legendaris Korea Go. Jo Hoon Hyun (Lee Byung Hun) dan Lee Chang Ho (Yoo Ah In), yang merupakan guru dan murid tetapi juga saingan.

Sementara itu sebelumnya, aktor Kim Young Woong yang berperan sebagai pemeran pendukung dalam drama Netflix “Goodbye Earth” yang juga dibintangi oleh Yoo Ah In mengungkapkan pula kekesalannya. "Goodbye Earth" akan dirilis tahun ini, tapi seperti "The Match" masih belum pasti apakah akan dirilis.

Menurut polisi pada tanggal 2 Maret, tim investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menerima hasil evaluasi yang tepat dari Layanan Forensik Nasional pada tanggal 17 Februari bulan lalu bahwa Yoo Ah In dinyatakan positif menggunakan kokain dan ketamin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait