Jung Kyung Ho Bicara Chesmistry Hingga Adegan Ciuman Bareng Jeon Do Yeon di 'Crash Course in Romance
tvN
TV

Jung Kyung Ho yang tenggelam dengan sempurna ke dalam karakternya sebagai Choi Chi Yeol, menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa yang membuat pesona drama tersebut semakin menonjol.

WowKeren - Aktor Jung Kyung Ho baru saja membagikan pemikirannya tentang berakting bersama Jeon Do Yeon di “Crash Course in Romance”. Drama tvN ini mengangkat kisah cinta yang tidak biasa antara Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon), seorang mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan toko lauknya sendiri, dan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), seorang instruktur bintang di bidang pendidikan swasta elit Korea.

Pada tanggal 5 Maret, komedi romantis hit "Crash Course in Romance" keluar dengan nada tinggi, mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari keseluruhan tayangan untuk episode terakhirnya. Jung Kyung Ho, yang tenggelam dengan sempurna ke dalam karakternya sebagai Choi Chi Yeol, menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa yang membuat pesona drama tersebut semakin menonjol.

"Itu bukan hanya drama romantis. Genre tiba-tiba berubah di tengah agar sesuai dengan deskripsi drama tentang (romansa) pahit manis. Karena aku telah melakukan romansa yang intens dalam proyek aku sebelumnya 'Hospital Playlist', aku tidak memiliki tekanan besar untuk melakukan (romansa dengan Jeon Do Yeon). Aku senang bisa bersama Jeon Do Yeon, dan aku syuting dengan penuh semangat," kata Jung Kyung Ho.


Sehubungan dengan kekhawatiran tentang disonansi dengan Jeon Do Yeon sebelum drama tersebut tayang perdana, Jung Kyung Ho berkomentar, “Aku mengatakan ini dengan hati-hati, tetapi tidak ada aktor pria yang tidak cocok dengan Jeon Do Yeon. Tidak peduli siapa yang berakting dengan Jeon Do Yeon, tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa mereka bukan pasangan yang cocok. Aku juga mengalami banyak momen indah saat berakting bersama. Aku berpura-pura bahwa aku tidak (terlalu bersemangat) untuk syuting drama romantis dengan seseorang yang telah aku lihat (Akting di televisi) sejak aku masih muda, tetapi aku pergi ke sutradara dan diam-diam mengatakan kepadanya bahwa aku bahagia dan merasa senang. Aku bertanya-tanya apakah ini yang mungkin dirasakan oleh penggemar yang 'sukses'."

Sedangkan berbicara tentang adegan ciuman antara Choi Chi Yeol dan Nam Haeng Sun menjadi salah satu adegan yang menarik banyak perhatian. "Aku pemalu. Itu adalah adegan dimana (Choi Chi Yeol) menciumnya tanpa mengetahui apakah itu mimpi atau nyata. Aku khawatir karena (adegan) sangat intens. Namun, ada baiknya memfilmkan adegan ciuman hanya dalam satu pengambilan gambar seperti adegan aksi. Aku melakukan yang terbaik saat syuting," serunya.

Sementara itu Jung Kyung Ho memulai debutnya pada tahun 2004 melalui “Five Stars,” drama interaktif seluler pertama di Korea yang memungkinkan pemirsa berpartisipasi dalam casting dan penulisan naskah. Kekasih Sooyoung ini juga muncul dalam drama termasuk serial “Hospital Playlist”, “When the Devil Calls Your Name”, dan “Happy Once Again”, serta film seperti “Men of Plastic”, “DAEMUGA” dan “Amor".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru