Reza Rahadian Bicara Soal Cinta, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian menjadi perhatian netter karena penampakan cincin yang melingkar di jari manisnya. Netter pun berdebat dan menduga ada dua alasan Reza mengenakan cincin tersebut.

WowKeren - Reza Rahadian tengah berbahagia usai merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada Minggu (5/3) kamerin. Lawan main Prilly Latuconsina itu mendapat banyak kejutan serta doa baik dari orang terdekatnya. Melalui Instagram, Reza mengunggah video sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah banyak memberinya cinta, termasuk para fans.

Video itu nampaknya sengaja direkam oleh Reza untuk para penggemarnya. Bintang film "My Stupid Boss" ini memiliki harapan besar bisa selalu memberikan yang terbaik untuk para fans, khususnya dalam dunia seni peran yang digelutinya.

"Terima kasih banya ya buat semua birthday wishes, thank you so much, i truly appreciate it. Ucapan ulang tahunnya, terus doa-doanya. Semoga doa-doanya dikabulkan, dan yang paling menjadi harapan besar saya adalah semoga saya bisa terus berkarya, bisa terus membagikan karya saya ke teman-teman semua, sahabat-sahabat semua, dan bisa menikmati karya yang coba saya berikan atas kecintaan saya pada dunia seni, khususnya dunia seni peran," ujar Reza Rahadian dalam vido.

Senyum bahagia tak pernah luntur dari wajah Reza Rahadian saat membahas soal dukungan dan cinta yang didapatnya dari para penggemar. Menurut Reza, ia tidak akan bisa berada di posisinya saat ini tanpa adanya dukungan dari mereka semua.

Reza Rahadian Bicara Soal Cinta, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Instagram


"Dan semoga doa-doa kalian juga terwujud, dan berbalik. Semua doa-doa baik itu berbalik ke kalian semua. So thank you so much, saya merasa begitu diberkati, begitu disayang, dicintai banyak orang. Rasanya seperti itu dan terima kasih banyak," tuturnya lagi.

Melihat video tersebut, tak heran jika Reza Rahadian dicintai banyak orang. Sebab hatinya memang baik dan juga peduli terhadap orang lain. Di tengah ucapan terima kasihnya itu, Reza juga tak lupa mengingatkan fansnya untuk selalu menebar kebaikan kepada sesama.

"And i hope buat kalian masing-masing yang menonton, semoga bisa berbahagia dengan hidup masing-masing, berbahagia dengan segala keputusan yang kalian ambil, mencintai orang-orang terdekat kalian. Saya rasa, rasa yang paling indah yang bisa kita celebrate bersama-sama adalah cinta dan kasih. Mudah-mudahan orang yang menemukan cintanya bisa berbagi cinta kasih dengan sesama," pungkas Reza Rahadian.

Tak butuh waktu lama, unggahan itu langsung diserbu oleh netter dan sederet rekan artis. Mereka kembali mengucapkan selamat ulang tahun untuk salah satu aktor kebanggaan Tanah Air itu.

Namun, di sisi lain netter juga dibuat salah fokus dengan cincin yang melingkar di jari manis Reza. Banyak yang penasaran apakah itu cincin Reza dengan pasangannya yang tidak dipublish. Tetapi ada pula beberapa netter yang menyebut jika cincin itu adalah properti syuting film yang sedang dibintangi Reza.

Reza sendiri dalam video itu juga sempat mengungkap bahwa ia sedang melakukan proses syuting untuk film "Layangan Putus". Di mana sebelumnya "Layangan Putus" sukses dengan versi series-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru