Heeseung Hibur Sunghoon ENHYPEN yang Kesal Suaranya Aneh Selama Konser Akibat Sakit
Xportsnews/Dispatch
Selebriti

Selama konser EHYPEN di Kyocera Dome, Osaka beberapa waktu lalu, Sunghoon kurang enak badan. Kesal suaranya jadi aneh selama tampil, Heeseung berusaha menghibur Sunghoon.

WowKeren - ENHYPEN baru saja membagikan seluk-beluk konser di Kyocera Dome, Osaka, Jepang yang berlangsung beberapa waktu lalu. Selama konser, Sunghoon diketahui sedang masuk angin hingga sempat minta maaf soal suaranya.

Pada Minggu (5/3), ENHYPEN mengunggah "EPISODE" baru di YouTube resmi grup. Momen-momen balik layar boy grup pelantun "Shout Out" di balik layar konser pun ditampilkan. Terungkap bahwa Sunghoon sedang kurang enak badan, namun tetap berusaha tampil dengan baik.

Di penghujung konser, Sunghoon bicara soal kesannya selama tampil di Kyocera Dome untuk pertama kalinya. Sunghoon menunjukkan gestur kesal dengan mengepalkan tangannya sambil memukul paha.

"Kita nggak sering tampil di Kyocera Dome. Sungguh sayang aku melakukannya dengan suara seperti ini," kata Sunghoon.

Heeseung Hibur Sunghoon ENHYPEN yang Kesal Suaranya Aneh Selama Konser Akibat Sakit

Source: YouTube


"Kupikir kamu menelan helium," ujar Heeseung. "Maka dari itu..." sahut Sunghoon.

Sebelumnya, Heeseung dan Sunghoon pernah bermain balon helium bersama. Sehingga komentar Heeseung yang berusaha menghibur Sunghoon mencuri fokus ENGENE.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

Belum lama ini, ENHYPEN telah membawa pulang trofi Hot Performance of The Year di Circle Chart Music Awards 2022 pada Sabtu (18/2). Selama upacara penghargaan, ENHYPEN membawakan penampilan spesial dengan lagu andalan mereka "Pass The Mic (Future Perfect)", "Fever" dan "One in A Billion".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru