Tak Main-main, Pesona Al Ghazali di Atas Panggung Sukses Bikin Kaum Hawa Keranjingan
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali bagikan beberapa potret dirinya saat beraksi di atas panggung bareng The Lucky Laki. Aksi Al Ghazali memegangi gitar dengan kenakan kemeja bernuansa putih pun sukses bikin kaum hawa keranjingan

WowKeren - Diketahui belum lama ini Dewa 19 memeriahkan kota Bandung bareng beberapa band lainnya termasuk anak dari pentolan Dewa 19 yakni Ahmad Dhani sendiri, The Lucky Laki. Hal ini terlihat dari postingan Al Ghazali di laman Instagram pribadinya.

Dalam ungahan terbarunya, Al pajang foto dirinya bersama kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani serta rekan sejawatnya bersama ratusan bahkan ribuan penonton di Bandung.

Di sela-sela pamer kebersamaan, Al juga selipkan potret dirinya yang tampak candid. Al melihat ke arah samping sambil tetap memainkan gotarnya. Kancing kemeja di bagian atas sedikit ia buka sehingga membuat Al makin mempesona.

Lewat unggahan ini, Al menyampaikan terima kasih pada warga Bandung yang rela berdesak-desakan penuhi lokasi untuk menyaksikan dirinya dan para musisi lainnya. "Hatur nuhun pisan Bandung! πŸ–€" tulis Al Ghazali singkat.


Tak ayal, unggahan Al tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka yang dipenuhi kaum hawa akui keranjingan bukan main melihat ketampanan Al. Pujian demi pujian pun mengalir deras.

"Yg lain pada EL gue ttep AL dari dulu vibes nya udah kek cr7," komen seorang netter. "Pengen bgt liat the Lucky laki secara langsung, semoga next pas ke Bandung lagi bisa liat kalian. Al khususnya ya hihi," sahut yang lain. "Ayang al ganteng bgt sih duh," puji lainnya.

"Aduh ganteng 😍😍sini beniknya aku pasangin," tambah yang lain. "Masya Allah kereeen, pengen banget nonton ke Bandung lagi kaya dulu, tp gk bisa 😌" seloroh lainnya. "Sumpah sumpah al damage abis gilaaaa blh gak sih Al lirik aku dikit wkwkwkwk," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait