7 Momen Luna Maya Jalani Pemotretan dengan Eks Bestie Syahrini Bak Girls Squad
Selebriti

Momen pemotretan Luna Maya dengan Nina Kaginda yang disebut-sebut eks sahabat Syahrini menjadi buah bibir. Terlepas dari itu, keduanya menjalani pemotretan dengan profesional tapi juga akrab di balik layar.

WowKeren - Pertemanan alias circle para selebriti kerap memicu rasa penasran warganet salh satunya adalah Luna Maya. Diketahui bintang film "The Doll" tersebut memiliki lingkaran pertemanan yang luas serta dari berbagai kalangan. Lantas baru-baru ini, Luna diketahui melakukan pemotretan dengan Nina Kaginda.

Hal ini menuai perhatian warganet karena Nina Kaginda dikenal sebagai crazy rich agen tas branded langganan artis yang sempat berteman dekat dengan Syahrini. Namun beredar kabar bahwa pertemanan Syahrini dengan Nina Kaginda kandas usai pelantun "Sesuatu" tersebut menikahi Reino Barack. Sementara itu di pemotretan Luna dan Nina terlihat akrab.

Dalam unggahan story Luna maupun Nina, keduanya aktif membagikan momen saat pemotretan. Mereka digadang-gadang menjadi brand ambassador dari sebuah produk kecantikan. Namun ternyata tak sekedar berdua, pasalnya mereka juga menjalani pemotretan dengan selebriti lain bak girls squad. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Bak Girls Squad


Bak Girls Squad
Instagram Story

Agaknya brand kecantikan yang menjadikan Luna dan Nina model mengangkat konsep bahwa kecantikan tak memiliki warna kulit. Pasalnya model yang didapuk memiliki kecantikan dengan ragam jenis kulit mereka. Ada lima wanita cantik yakni Luna Maya, Cindercella, Nina Kaginda, Peace Jemima dan Brenda Rachell.

2. Akur di Behind The Scene


Akur di Behind The Scene
Instagram Story/riomotret

Serangkaian momen Behind The Scene (BTS] diunggah oleh para artis atau selebgram yang menjadi model produk kecantikan tersebut. Tak hanya di depan kamera, di momen BTS Luna Maya dan Nina cs juga akrab banget. Seperti pada momen diatas, ketiganya terlihat mencoba mengambil pose yang nyaman untuk pemotretan bahkan diiringi tawa yang menghibur.

3. Stay Shining, Stay Stunning, Stay Ablaze


<I>Stay Shining, Stay Stunning, Stay Ablaze</I>
Instagram Story/lunamaya

Luna Maya mengunggah momen ketika melakukan pemotretan berdua dengan Nina Kaginda. Keduanya berpelukan sambil memegang brand kecantikan. Luna menambahkan tulisan di foto, "Stay shining, stay stunning, stay ablaze (emoji api). Bestie, Luna dan Nina tak canggung berpelukan bersama.

4. Banyak Tawa Sepanjang Pemotretan


Banyak Tawa Sepanjang Pemotretan
Instagram Story/riomotret

Pemotretan Luna dan Nina terlihat manis. Sementara di balik layar keduanya juga penuh tawa. Sebelumnya Luna dan Nina juga sempat terciduk akrab pada Februari lalu. Bahkan tak hanya hangout berdua, ada Ayu Dewi yang ikut nongkrong bersama. Nina diapit oleh Lua dan Ayu Dewi, sementara berpose di depan sebuah gedung pencakar langit.

5. Pose Ala Jamet


Pose Ala Jamet
Instagram Story/lunamaya

Brenda mengunggah momen keseruan di balik layar pemotretan. Bak pose jamet, keduanya mengunggah selca dengan ekspresi yang kiyowo namun juga bikin ngakak. Biasa anggun, Luna malah ekspresi melet sementara Brenda sendiri manyun. Di sisi lain, Nina menampilkan senyum tipis secara bertopang dagu dengan tangan yang legendaris.

6. Kenakan Outfit Putih


Kenakan Outfit Putih
Instagram Story/riomotret

Konsep pemotretan Luna dan Nina cs tak hanya memakai busana fit body namun juga memakai gaun warna putih. Tampak dalam foto, mereka berlima memakai gaun dengan model yang berbeda. Di balik layar, para model menunjukkan persahabatan bahkan membuat Rio Motret selaku fotografer tertawa.

7. Nongkrong Bareng


Nongkrong Bareng
Instagram Story/brendarachell

Luna bersama Nina juga menghabiskan waktu untuk nongkrong bareng usai melakukan pemotretan. Hal ini terlihat dari unggahan Brenda Rachell yang memosting momen mereka berempat mampir di sebuah tempat makan. Luna terlihat memeluk hangat Nina dan Taskya Namya di kanan-kiri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru