Nicholas Saputra Mendadak Disebut Tunjukkan Bakat Lawak di Postingan Biasa
Instagram
Selebriti

Nicholas Saputra bagikan sebuah postingan seperti biasa namun mendadak disebut miliki bakat melawak gara-gara caption yang disisipkannya, simak begini reaksi menggelitik yang balik berdatangan.

WowKeren - Nicholas Saputra terbilang rajin dalam memanfaatkan akun media sosial miliknya. Namun berbeda dari artis lain, Nicho justru nyaris tak pernah mengunggah soal dirinya sendiri di jagat maya. Aktor 39 tahun tersebut lebih memilih membagikan tentang hasil foto-foto yang diabadikannya.

Instagram pribadi Nicho dengan lebih dari satu juta followers tersebut sudah memiliki ratusan unggahan yang sebagian besar adalah foto alam, hewan maupun pemandangan dari tempat-tempat indah yang dikunjunginya. Postingan yang sama dan serupa kembali dibuat Nicho belum lama ini.

Seperti biasa, bintang series "Sayap-sayap Patah" tersebut mengunggah hasil jepretannya di Instagram. Kali ini ia memamerkan foto seekor anjing yang begitu lucu. Menurut keterangan yang diberikan Nicho, foto itu diabadikannya saat ia berada di kawasan Kalimantan Barat.

Meski postingannya terbilang biasa, namun netter tetap heboh menanggapi gara-gara caption Nicholas Saputra yang justru receh. Bukan kalimat panjang nan bijak seperti yang selalu ia tuliskan seperti sebelumnya, kali ini Nicho hanya memberikan celetukan singkat berupa suara kucing.

"Miyaww," ujar Nicholas Saputra pada postingannya, Senin (6/3).


Nicholas Saputra Mendadak Disebut Tunjukkan Bakat Lawak di Postingan Biasa

Instagram

Terang saja caption dan foto yang kontras tersebut berhasil memancing reaksi netizen yang beragam. Khsusunya kaum hawa dan penggemar Nicho dibuat gemas dengan celetukan tak terduga yang disampaikan oleh idola mereka ini.

Di sisi lain, banyak juga netter yang menilai jika Nicholas Saputra mendadak menunjukkan bakat lawaknya di postingan kali ini. Alhasil beragam komentar menggelitik lainnya pun balik membanjiri lapaknya.

"Dah mulai bisa ngelawak ni jadi makin cinta akutu meski kau tak cinta," kelakar akun @allesha*****. "Mas nico mulai ngelawak, ganteng aja cukup mas ga perlu lucuk ntar makin banyak yang jatuh cinta," sahut @arianni*****. "Ayang nicsap ternyata bisa ngelawak jg," sambung akun @nyru****.

"Ya ngga miyaw dong bunyinya, sayaaang," sedang seloroh akun @windy******. "Membayangkan Nico ngomong ‘miyaww’," canda akun @int****. "Anjing mengeong kita iyain aja kalo yg ngomong Nicsap mah. Orang cakep mah bebass," celetuk pemilik akun @bund*****.

Diketahui jika Nicholas Saputra nyaris tak pernah mengumbar foto dirinya sendiri terutama selfie di Instagram. Aktor tampan itu pun pernah membeberkan alasan di baliknya. Sejak dulu Nicholas Saputra menganggap Instagram sebagai wadah untuk dirinya berbagi hasil fotografi yang diambil saat jalan-jalan ke berbagai tempat. Prinsip ini lah yang masih dipegang kuat oleh Nicho hingga sekarang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait