Rumah 13 Miliar Dikira Cicilan, Fuji An Mellow Pamer Momen Gala Disayang Vanessa Angel-Bibi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mengungkap reaksi penuh makna usai rumah 13 miliar yang baru dibeli malah dikira hasil cicilan. Ia juga mengisyaratkan sikap mellow saat pamer momen bersama Gala.

WowKeren - Fujianti Utami hingga kini masih menuai reaksi sinis dari haters. Meski sudah menunjukkan prestasi dan kesuksesan, adik ipar Vanessa Angel tersebut malah diterpa rumor miring.

Istana baru yang dibeli dari kerja keras Fuji itu malah diisukan cuma dibeli dengan cara mencicil via KPR. Seolah sadar sedang digunjing, Fuji mengunggah postingan fotonya dan Gala.

Instagram

Fuji Diisukan Beli Rumah Pakai Cicilan

"Sabar gal, tahan. Kita lihatin aja dulu," seru Fuji. Disisi lain, Fuji juga agaknya mengisyaratkan mellow dan pamer video kenangan Gala bersama Vanessa dan Bibi Andriansyah.


Dalam video, tampak Vanessa dan Bibi kompak mencium Gala. Tak cuma itu, Fuji juga pamer kedekatan dengan Gala bak sosok ibu pengganti. Unggahan Fuji ini tak urung menuai simpati dari banyak pihak. Soal rumah, netter juga percaya dengan omongan Fuji yang membeli secara cash.

"Allah tidak menjanjikan bahwa kehidupan kita akan selalu mudah. Tapi Allah menjanjikan, setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Gakayyyy percayalah cinta uti untuk kamu adalah cinta tanpa syarat 😭 bahagia terus sama uti ya πŸ€—πŸ€—πŸ€— love you both 😘😘😘😘," kata netter. "Makasih ya utii udah selalu kuat dan ada buat gala, semoga seterusnya bisa begini sampai nanti.. semoga usaha dan harapan yang lagi kamu wujudkan sekarang di mudahkan serta dilancarkan aamiin... ❀️❀️," seru netter. "Diluar hura hara pro kontranya si fuji... gua salut sih.. karena tanpa kita sadarpun selama ini fuji jarang loh belanja tas/barang branded secara berlebihan.. sebagian besar yg dia pakai bener" dari endora dan kado orang... kek bener" di tabung banget demi impian rumah ini," ujar netter. "Gini ni kalo modal Filter doang.. org beli cash diblg KPRπŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter.

Sementara itu, kesuksesan Fuji membeli rumah sendiri juga mendapat apresiasi dari eks kekasihnya, Thariq Halilintar. "Perjalanann yg hebatπŸ™Œ, u desserve that smile!☺," dukung Thariq.

Tak cuma itu, Thariq juga diduga terilhami dari Fuji saat mengungkap rencana renovasi area kolam renang di rumah mewahnya. Thariq ingin mempercantik bagian itu agar bisa digunakan untuk berbagai aktivitas.

"Sekarang kondisi rumah aku kayak gini, udah enak," kata Thariq. "Tapi pengennya di sini nyaman, bisa sambil kerja, sambil makan, berenang, kolam renang jadi hidup, tempat ini kayak kurang sesuatu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait