Kang So Ra Ungkap Rahasia Turunkan Berat Badan Hingga 20 Kg Usai Melahirkan
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Kang So Ra berbicara tentang keberhasilannya menurunkan berat badan hingga 20 kg setelah melahirkan. anak pertamanya pada April 2021.

WowKeren - Baru-baru ini, Wikitree mengadakan wawancara dengan aktris Kang SoRa yang sebelumnya tekah kembali dengan drama terbarunya “Strangers Again”. Dalam kesempatan tersebut Kang So Ra juga berbicara tentang keberhasilannya menurunkan berat badan hingga 20 kg setelah melahirkan.

“Sebenarnya, aku sudah memberi tahu semua orang beberapa kali. Tidak ada yang baru. Semua orang tahu itu. Aku berolahraga dan mengatur pola makan dengan rajin," katanya. “Semua orang bertanya kepadaku banyak pertanyaan terkait diet, tetapi tidak ada yang istimewa. Perbedaannya adalah keputusasaan. Aku bekerja keras karena aku ingin mulai bekerja lagi dengan cepat. Aku kembali bugar terutama dengan Pilates dan gym."


Kang So Ra menikah dengan seorang dokter oriental yang 8 tahun lebih tua darinya pada tahun 2020, dan melahirkan seorang putri pada April 2021. "Aku pikir menjalani hidup aku dengan baik akan menjadi bantuan terbesar bagi anakku. Dalam hal pengasuhan anak, aku menerima banyak bantuan dari orang-orang di sekitarku saat syuting," tambahnya.

Sementara itu, Kang So Ra kembali ke layar kaca setelah 6 tahun dengan “Strangers Again”. Serial ini mengikuti kisah Oh Hara, seorang pengacara perceraian bintang yang disebut dewi litigasi, dan mantan suaminya Goo Eun Beom yang juga seorang pengacara berbakat. . Keduanya hidup sebagai orang asing setelah perceraian, dan bersatu kembali di firma hukum yang sama sebagai rekan kerja.

Sedangkan Kang So Ra membuat debut aktingnya di film thriller " 4th Period Mystery" di tahun 2009 dan menuai popularitas berkat film "Sunny" di 2011. Kang So Ra kemudian menjadi pemeran utama dalam drama "Dream High 2" dan "Ugly Alert". Kang So Ra juga sempat muncul di musim ketiga "We Got Married" sebuah reality show yang memasangkan selebriti menjadi pasangan "menikah" palsu bersam Leeteuk Super Junior.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait