Berkuda Bareng, Ria Ricis Puji Lesti Kejora Habis-Habisan Hingga Ngaku Insecure
Instagram/riaricis1795/lestykejora
Selebriti

Momen berkuda Ria Ricis dan Lesti Kejora terlihat dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Ricis Official pada Rabu (8/3), dimana keduanya kompak mengenakan pakaian gelap.

WowKeren - Ria Ricis dan Lesti Kejora baru-baru ini berkuda bersama. Ricis lantas habis-habisan memuji kemampuan berkuda Lesti.

Momen berkuda Ricis dan Lesti terlihat dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Ricis Official pada Rabu (8/3). Tak sendiri, Ricis dan Lesti sama-sama membawa sang buah hati untuk menemani mereka latihan berkuda.

Ricis dan Lesti tampak kompak mengenakan pakaian gelap. Ricis tampil mengenakan hijab hitam, baju lengan panjang berwarna biru tua, rok hitam, dan tights merah maroon.

Sedangkan Lesti mengenakan hijab dan kaos lengan panjang hitam, serta celana panjang berwarna abu-abu. Lesti menjadi orang pertama yang naik ke atas kuda, dan kemudian disusul oleh Ricis.

Keduanya kemudian berjalan memutari arena di bawah pengawasan pelatih. Setelah selesai berlatih, Ricis dan Lesti menyempatkan diri berfoto bersama di atas kuda. Ricis pun sempat memuji kemampuan berkuda Lesti dan mengaku insecure.

"Tapi Dede (panggilan Lesti) jago banget. Aku insecure," ujar Ricis. "Enggak, enggak," sahut Lesti.


Lebih lanjut, Ricis kembali menghujani pujian untuk Lesti. Ricis bahkan berkelakar jika Lesti sebenarnya adalah seorang guru berkuda saking ahlinya.

"Alhadulillah, ya Allah. Dede ternyata jago banget. Apa jangan-jangan Dede guru ya?" kata Ricis.

Dalam kesempatan tersebut, Lesti sempat mengundang Ricis untuk mengunjungi kediamannya. Lesti bahkan mengaku akan memasak makanan spesial untuk Ricis.

"Kakak suka pedes enggak? Main ke rumah dong," ujar Lesti. "Insya Allah," jawab Ricis. "Main ke rumah dong, Dede masakin," terang Lesti.

Ricis kemudian berjanji akan main dan buka puasa bersama di rumah Lesti. "Boleh, Insya Allah. Entar ya puasa, buka puasa," seru Ricis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru