Dian Sastro Beri Pesan Mendalam Untuk Sesama Wanita di Hari Perempuan Internasional
Instagram/therealdiasastr
Selebriti

Dian Sastro bagikan potret manisnya dengan Adinia Wirasti. Lewat unggahan ini Dian Sastro tuliskan pesan mendalam untuk para wanita di Hari Perempuan Internasional. Seperti apa?

WowKeren - Hari Perempuan Internasional diketahui diperingati setiap tanggal 8 Maret. Beberapa negara di dunia turut merayakan termasuk Indonesia. Bertepatan dengan itu, aktris cantik Dian Sastro pun tak ketinggalan untuk membahas soal perempuan.

Hal ini ia ungkapkan melalui laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya Dian memajang foto bersama rekan artis yang tak lain Adinia Wirasti. Keduanya kompak kenakan busana mencolok, yakni kuning dan merah muda.

Lewat unggahan ini pula, Dian awalnya menyinggung posisinya yang tampak begitu kecil saat berada di samping Adinia Wirasti. "Sumpah di sebelahnya dudette @adiniawrst gw rasanya kecil bgt. Karena doi emang jauh lebih tinggi dari gue badannya. 😎" tulis Dian Sastro dalam keterangan foto.

Lalu ia melebarkan topik dengan singgung rasa kekurangan seorang wanita terhadap wanita lainnya. "Tapi kalian pernah nggak sih ngerasa kecil atau menjadi lebih kecil pas berdiri di sebelah perempuan lain. Entah karena kesuksesannya, keberhasilannya, keberaniannya, keahliannya, kepinterannya, atau simply karena itu cewek jauh lebih confident dari pada kita," singgung Dian Sastro.

Namun pada paragraf selanjutnya, Dian berikan suntikan semangat agar tetap sayang pada diri sendiri. Bukan hanya sayang, tetapi juga peduli terhadap segala hal mengenai diri sendiri, khususnya bagi wanita.


"Well, if that happens, then we need to seriously check on your own self worth and self love balance. Guys, kita perlu sayang banget dan care banget sama diri kita sendiri to the point di mana kita bener-bener nyaman dengan diri kita sendiri, sekaligus dengan segala work in progress yang lagi kita kerjain dalam diri kita sendiri," lanjutnya.

"Di hari #InternationalWomensDay ini, kita perlu banget ngingetin diri kita masing-masing dan juga ke satu sama lain, bahwa kita semua berharga. Kita semua indah. Kita semua punya peran dalam keunikan kita masing-masing," tegas Dian Sastro lagi.

Sebelum mengakhiri pesan mendalamnya, Dian berharap bahwa perempuan-perempuan bisa bersatu berikan dukungan. Bukan malah mencelah atau saling menjatuhkan hingga membuat perempuan lain tersakiti.

"Jika seluruh perempuan merasa satu, saling mendukung dan menguatkan satu sama lain. Betapa nggak ada satu hal pun yang ga bisa kita capai bareng-bareng. Happy International Women's Day wahai perempuan-perempuan hebat, di mana pun di mana saja. Katakan pada dirimu saat ini: terimakasih, kamu sangat berharga," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait