Isu Tak Direstui Ortu Thariq Karena Gaya Pakaian, Fuji An Tegas Soal Kapan Bakal Berhijab
Instagram/fuji_an
Selebriti

Masih suka tampil terbuka, Fuji akhirnya memberi jawaban tegas terkait kapan dirinya bakal siap berhijab. Tak risau dengan desakan netizen, begini jawaban Fuji soal menutup aurat.

WowKeren - Fujianti Utami diketahui baru saja berpisah dari Thariq Halilintar. Fuji dan Thariq sepakat berpisah usai setahun pacaran. Sejauh ini belum diketahui pasti alasan Fuji dan Thariq berpisah.

Namun, beredar isu yang menyebut Fuji tak mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar. Selain karena isu perbedaan prinsip agama, Fuji dituding tak masuk ke kriteria orangtua Thariq karena gaya pakaiannya yang kerap tampil terbuka.

Terkait hal ini, tak sedikit yang mendesak Fuji untuk segera berhijab dan menutup aurat agar mendapat restu dari keluarga Thariq. Namun, Fuji agaknya tegas soal pilihan kapan harus berhijab.

Pasalnya, beredar lagi pengakuan lawas Fuji yang mengungkap soal kapan bakal mengenakan hijab. Ipar mendiang Vanessa Angel itu mengaku akan memakai hijab ketika dirinya sudah menjadi ibu tiga anak.

Diakui Fuji, rencana tersebut adalah janji untuk dirinya sendiri. Oleh sebab itu, Fuji untuk saat ini agaknya masih belum ingin mengenakan kerudung, mengingat usianya masih muda.


"Enggak ada, aku mau pakai hijab kalau anak aku udah tiga. Itu udah kayak dari dulu aku udah janji sama diri aku sendiri kalau anak aku udah tiga aku pakai hijab," kata Fuji dalam video.

Fuji pun menerka-nerka jika momen ia berhijab mungkin akan terjadi 10-12 tahun mendatang. "Berarti sekitar 10, 11, 12 tahun lagi," imbuh Fuji.

Photo-INFO

Instagram

Meski beredar isu tak mendapat restu orangtua Thariq, Fuji sempat tegas menepis rumor tersebut. Ia bahkan mewanti-wanti netizen agar tak terus menyeret atau menghujat keluarga Gen Halilintar sebagai penyebab kandasnya hubungannya dengan Thariq.

"Iya yang kena pasti aku ama Thariq dan keluarga Gen Halilintar. Menurut aku stop lah disangkut pautin. Aku itu udah jelasin berkali-kali, kita putus ya emang karena udah gak sejalan aja," kata Fuji di podcast Densu yang tayang, Kamis (2/3). "Mangkanya stop ya orang-orang stop mikir kayak aku aku begini, Thariq begini. Stop banget gitu loh, aku udah bilang jangan disangkut pautin apapun dan asumsi-asumsi gak jelas karena yang tahu aku dan Thariq."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru