Tak Cuma Bantuan Make Up, Song Hye Kyo Ungkap Alasan Kulitnya Tampak Buruk di 'The Glory'
Instagram
Selebriti

Song Hye Kyo mengaku melakukan beberapa upaya agar kulitnya tampak lebih buruk di dalam drama 'The Glory' tak hanya dengan bantuan riasan saja, apa ya kira-kira?

WowKeren - Baru-baru ini Song Hye Kyo tampil dalam konferensi pers dalam rangka promosi Bagian 2 dari serial Netflix “The Glory”. Dalam kesempatan tersebut Song Hye Kyo menerima banyak pujian karena menampilkan visual yang luar biasa di usia 40-an dan bahkan melalui lensa kamera biasa, Song Hye Kyo bersinar dengan senyum manis dan kulit putihnya.

Netizen juga tidak bisa tidak mengagumi kondisi kulit Song Hye Kyo yang tetap mulus dan bersih tanpa memandang usia. Faktanya, kulitnya terlihat lebih baik daripada di "The Glory", menimbulkan banyak pertanyaan. Keraguan ini, bagaimanapun, telah terjawab saat sang aktris mendiskusikan usahanya selama syuting.


"Butuh banyak waktu untuk mempersiapkan adegan di episode 6 'The Glory', di mana karakterku menunjukkan bekas lukanya. Aku menghabiskan waktu 4 sampai 5 jam tanpa mengenakan pakaian agar penata rias bisa menggambar bekas lukanya," kata Song Hye Kyo. "Selama 3 hari sebelum syuting, aku hanya makan pisang. Aku bahkan tidak minum air sehari sebelum mengajukan. Oleh karena itu, merias wajah sendirian membuatku lelah."

Meski demikian syutingnya sukses karena Song Hye Kyo menggambarkan kelelahan dan keputusasaan karakternya dengan sempurna. Mantan istri Song Joong Ki itu juga mengungkapkan bagaimana kondisi kulitnya memburuk, dengan mengatakan, “Aku harus memakai riasan selama berjam-jam, jadi wajar saja, kulit saya terpengaruh."

Mendengar perjuangann Song Hye Kyo tersebut, netizen mengungkapkan kekagumannya atas dedikasinya di dunia akting, serta upayanya untuk menyampaikan karakternya dengan baik. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga membagikan anekdot menarik lainnya selama syuting "The Glory". Menurutnya dia sering membawa anjingnya, Ruby, untuk syuting, sementara lawan mainnya Lee Do Hyun akan membawa anjingnya, Gaeul. Sayangnya, Ruby dan Gaeul sepertinya tidak akur. Alhasil, meski awalnya sangat menyukai Lee Do Hyun, Ruby akhirnya menghindarinya karena Gaeul.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait