Baru Terungkap, Marshel Widianto Diam-Diam Biayai Anak Tukang Parkir Sekolah Musik
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Salut, Marshel Widianto ternyata diam-diam menyekolahkan musik seorang anak tukang parkir. Tak pernah koar-koar, begini awal mula pintu hati Marshel terketuk untuk membiayai gadis tersebut sekolah musik.

WowKeren - Marshel Widianto membuat publik kagum usai diam-diam menyekolahkan musik gadis asal Medan bernama Kesya. Sebelumnya, Marshel tak pernah koar-koar masalah ini dan fakta tersebut baru diungkap oleh Raffi Ahmad.

Kian haru lantaran Kesya merupakan anak dari seorang tukang parkir dan pemilik warung. Kagum dengan kisah hidup Kesya, Marshel pun memutuskan untuk membiayai gadis asal Medan tersebut sekolah musik.

"Rezeki gak akan ketuker ❤️ Ceritanya diawali oleh @marshel_widianto melihat kisah perjuangan @tvki.kesya anak gadis dari Medan yang pekerjaan Papanya Jaga parkiran dan Mamanya jaga warung," tulis Raffi, Kamis (9/3). "Tapi @tvki.kesya yang selalu gigih berjuang dan punya mimpi menjadi orang yg sukses dengan bakat suaranya , akhirnya @marshel_widianto biayain @tvki.kesya untuk sekolahin music 🙏🙌."

Marshel pun menceritakan awal mula ia menyadari bakat Kesya. Ia mengaku mengetahui Kesya berkat konten salah satu guru vokal viral bernama Tri Adinata. Marshel kian terharu usai mendapati Kesya rela latihan musik tengah malam demi membantu sang ibu berjualan lebih dulu.

"Jadi waktu itu Kesya ini nyanyi di TikTok-nya kak Nata terus suaranya bagus dan aku lihat waktu itu dia nyanyinya itu jam setengah satu pagi sedangkan murid-murid dia itu setiap dia live dari siang, sore. Lah ini kenapa murid sampai malam, nah dari cerita ini kenapa Kesya latihan vokalnya malam sebelum dia latihan vokal dia harus sudahi dulu temani mamanya buka warung," kata Marshel.


Keberuntungan Kesya dan guru vokalnya pun bertambah usai mereka bertemu dengan Raffi Ahmad. Raffi langsung tertarik mengontrak Kesya dan Tri Adinata untuk bergabung dengan Rans Music.

Hal ini bermula usai guru vokal Kesya membuat lagu bertajuk "Menua Bersama" untuk Raffi dan Nagita Slavina. Suka dengan lagu karya Tri Adinata, Raffi langsung meminta lagu tersebut dinyanyikan oleh Kesya. Yang mana, nantinya Raffi dan Gigi akan berada dalam video klip tersebut.

"Akhirnya Lagu "Menua Bersama" Dikontrak Rans Music , tapi ak minta soecial request kepada @triadinata91 agar @tvki.kesya yang menyayikan lagunya dan Raffi/Nagita menjadi Model videoKlipnya. Semoga Project ini bisa bawa berkah untuk @tvki.kesya yang menyanyikan dan @triadinata91 sebagai pencipta lagu," terang Raffi.

Raffi berharap kisah hidup Kesya ini bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang. Menurut Raffi, jalan kesuksesan pasti ada asalkan selalu diiringi oleh usaha dan doa.

"Jadi mamanya itu penjaga warung, papanya tukang parkir nah Marshel bantu dan ketemu aku. Jadi ini untuk menginspirasi bahwa siapa saja bisa menjadi sukses. Ini papanya kerja tukang parkir, mamanya orang warung tapi kalau berusaha dan doanya selalu ada pasti akan sukses," tutur Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait