Berangkat Umrah, Haji Faisal Ayah Fuji An Ingin Ketemu Thariq Halilintar di Mekkah
Instagram/galaasky
Selebriti

Haji Faisal masih menjalin hubungan baik dengan Thariq Halilintar. Ayah Fujianti Utami ini sempat mengaku diberitahu Thariq soal rencana untuk pergi umrah dan berharap bisa bertemu di Tanah Suci.

WowKeren - Haji Faisal mengungkap rencana umrah keluarga untuk menyambut puasa. Ayah mertua Vanessa Angel itu berniat umrah bersama sang istri, Dewi Zuhriati, serta Gala Sky.

Sayangnya di momen spesial itu, Fujianti Utami berhalangan ikut. Haji Faisal juga mengungkap kalau anak-anak lainnya ada kesibukan.

"Fuji kan belum lama ini pergi umrah. Mereka sedang sibuk," kata Haji Faisal. "Yang berangkat Insya Allah sama Gala, sama Oma (Dewi Zuhriati), sama Siska (pengasuh Gala), dan sama adik saya."

Menurut rencana, Haji Faisal dan rombongan akan berangkat pada 11 Maret mendatang. Yang menarik, Haji Faisal juga sempat mengungkap rencana bertemu Thariq Halilintar di Mekkah atau Madinah jika memang eks kekasih Fuji itu juga berangkat umrah.

"Kalau dia umrah InsyaAllah saya akan ketemu," kata Haji Faisal. "Nggak janjian, dia ada WA. InsyaAllah ketemu di Mekkah atau Madinah. Melihat kesempatan di situ. Kalau ada waktu ya ketemu."

Ditambahkan Haji Faisal, hubungannya dengan Thariq masih tetap baik-baik saja. Ia masih sering berkomunikasi dengan Thariq via WA.


"Kita masih kontak, hubungan kita masih baik," terang Haji Faisal. "Kita gak mau memutuskan hubungan dengan seseorang. Selagi orangnya baik, kita akan berhubungan baik. Saya sudah menganggap dia sebagai anak."

Soal kebersamaan Fuji dan Thariq di sebuah acara hingga memicu kabar balikan, Haji Faisal bereaksi bijak. Ia mendoakan yang terbaik buat keduanya.

"Belum ada kabar (soal balikan). Ya kalau memang balikan, itu terserah mereka berdua. Kalau balikan gak jadi masalah, saya serahkan pada Tuhan. Saya hanya berharap yang terbaik. Kalau sudah baik, ngapain dicari yang belum pasti," kata Haji Faisal. "Saya lihat dia orangnya baik. Yang paling susah mencari orang baik."

Sebelumnya, Fuji sendiri juga masih menjalin hubungan baik dengan Thariq meski sudah putus. Ia bahkan sempat deep talk dengan Thariq soal masa depan Gala.

"Mungkin SD SMP Internasional, kalau SD kan pembentukan karakter yang paling kuat, jadi harus bagus, karena aku relate, sekolahku kurang. Aku pengen yang terbaik. Kalau buat SMA negeri aja, biar ngerasain ha ha he he," kata Fuji. "Tapi sulit lho, biasanya orang dari international school ke negeri pasti culture shock," seru Thariq. "It's okay, dia harus terbiasalah, masak mau diatas mulu, gak kebawah-bawah. Namanya juga hidup kita gak ada yang tahu lho. Masak dimanjain terus," seru Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru