Masih Sayang Natasha Wilona, Verrell Bramasta Bereaksi Usai Disebut Tak Bisa CLBK Karena Beda Server
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Kemesraan dengan Natasha Wilona belakangan mencuatkan isu CLBK, begini jawaban yang diberikan oleh Verrell Bramasta tentang penyebab dirinya dan sang mantan tak bisa bersatu lagi.

WowKeren - Hubungan antara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona beberapa waktu belakangan cukup menyita perhatian. Bukan tanpa sebab, Wilo dan Verrell diketahui sudah lama putus namun baru-baru ini mereka justru kerap menunjukkan kebersamaan lagi. Bahkan terbaru dan sempat viral adalah momen saat Wilo dengan manis mencukur jenggot dan kumis Verrell Bramasta.

Sikap keduanya yang masih bak romantis kepada satu sama lain ini memancing isu CLBK di antara mereka. Namun hal itu terus dibantah oleh Wilo juga Verrell. Jawaban yang sama disampaikan Verrell lagi saat muncul di acara "FYP".

"Kalau misalnya kamu baik-baik aja sama Natasha Wilona, kenapa si nggak balikan lagi, menikah?" tanya Raffi Ahmad selaku host di acara tersebut seperti dalam tayangan TRANS7 OFFICIAL, dilansir Jumat (10/3).

Verrell sendiri tak menampik soal keinginannya untuk menikah. Meski bukan dengan Wilona, Verrell mengaku sudah memiliki keinginan untuk menjalani biduk rumah tangga.

"Sebenarnya sih kepingin brother, cepet-cepet berkeluarga juga," ungkap Verrell.


Mendengar jawaban itu, Irfan Hakim sontak penasaran. Ia memastikan perasaan yang dimiliki oleh Verrell kepada Wilona sang mantan kekasih. Lagi-lagi Verrell memberikan jawaban tak terduga.

Aktor yang kini juga akan terjun di dunia politik tersebut tak segan mengakui masih memiliki rasa kepada Wilona. Verrell blak-blakan jika ia masih menyayangi pemain film "Argantara" tersebut.

"Sama Wilona jujur, masih ada rasa nggak?" tanya Irfan Hakim. "Masih lah, masih sayang, masih," jawab Verrell.

Diketahui jika Wilona dan Verrell saat ini juga sama-sama jomblo. Namun keduanya sama sekali tak mengumumkan balikan meski kembali dekat. Terkait fakta ini, komika Kiky Saputri pun melontarkan candaan jika Verrell dan Wilo tak bisa CLBK lantaran keduanya beda server alias beda keyakinan.

"(Wilona) Jomblo. Tapi nggak bisa balikan karena satu hal, beda server. Bentengnya tinggi," celetuk Kiky.

Tak disangka, Verrell bereaksi dengan mengangguk seolah membenarkan ucapan Kiky Saputri. Bahkan ia juga menambahkan celetukan menggambarkan bagaimana peluang dirinya kembali bersama Wilona sangat tipis. "Sulit untuk kugapai," tandas Verrell Bramasta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait