Jessica Iskandar Pasang Badan Vincent Verhaag Dituding Pelit, Bongkar Gaya Hidup Suami
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar akhirnya menanggapi kabar yang menyebut sang suami, Vincent Verhaag pelit. Tak terima, Jedar pun pasang badan dan memberi pembelaan untuk sang suami.

WowKeren - Jessica Iskandar pasang badan usai sang suami, Vincent Verhaag dituding pelit. Tudingan pelit dilabeli ke Vincent gara-gara pengakuannya yang tak mau jadi ATM berjalan atau membiayai fashion Jedar.

Kini, Jedar pun muncul dan mengklarifikasi tudingan sang suami pelit. Jedar menyebut sang suami bukanlah pria seperti itu. Jedar mengklaim Vincent hanya tak terbiasa membeli barang-barang branded. Terlebih lagi mereka kini menetap di Bali, yang jauh akan outlet-outlet luxury.

"Bukannya begitu. Ini tuh balik lagi ke pada apa ya kan lifestyle hidup orang tuh beda-beda. Bukan berarti dengan kayak gitu, menyatakan dia kayak gitu. Dia adalah orang yang gak terbiasa dengan barang-barang branded," kata Jedar saat jadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV, Kamis (9/3).


"Maksudnya ngapain juga, kan selama ini dia tinggal di Bali, dia ngapain juga pakai sandal merek 20 juta buat jalan di pasir kan gak make sense, itu yang dia lihat," lanjut Jedar. "Apalagi, kita tinggal di Bali sedangkan di Bali juga gak ada toko branded gitu, jadi dia itu mikirnya sesimpel itu."

Imbas hujatan netizen, Vincent terkadang sempat dibuat naik pitam. Namun, Jedar sebagai istri berusaha untuk selalu memberi pengertian kepada Vincent.

"Enggak karena mungkin gak biasa karena dia mungkin gak pernah nerima komen-komen kayak gitu," terang Jedar. "Tapi aku kasih tahu 'Ya kan orang gak kenal kita sayang jadi mereka cuman ngelihat sepemikiran mereka aja tapi mereka gak tahu kalau kamu ngelakuin ini, kamu ngelakuin itu. Kita juga gak kewajiban harus kasih tahu untuk membela diri. Kamu sabar-sabar kalau dikomenin kayak gitu, maklum karena aku publik figur jadi makanan orang buat komen'."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait